Lawong motor belum lama brojol pastinya accesories yang tersedia juga belum banyak dan masih terbatas banget alhasil buat owner yamaha NMAX yang mau mendandani motornya mesti pinter2 cari subtitusinya seperti yang dilakukan oleh bro Santo Laurensius.

Karena belum ada sokbreker after market khusus NMAX maka dipakailah sokbreker milik yamaha X-Ride yang memang dudukannya sok belakangnya sama. Semua matic yamaha untuk dudukan sok belakang bisa saling subtitusi jadi nggak kesulitan kalau mau cari sok after market khusus motor tertentu. Bro Santo Laurensius memilih pakai sokbreker YSS New C-EURO, padahal sokbreker ini untuk yamaha X-Ride hanya 1 pcs saja artinya kalau dipasang di NMAX harus memakai dua pcs sokbreker YSS New C-EURO yang harga satu pcs cuma 950ribu dikalikan dua jadi Rp.1.900.000,- belum termasuk ongkos pasang…? tergantung tokonya.

sokbreker nmax (3) sokbreker nmax (2)

Untuk pemsangan PNP tidak ada kendala besar hanya saja untuk baut dudukan sok sebelah kanan mesti diganti yang lebih panjang sedikit karena baut bawaan motor kurang panjang. Nich penampakannya ?. ( sambil ngitung isi kantong nich).

sokbreker nmax (1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini