gps hp - Copy

GPS tentunya sangat penting sebagai petunjuk jalan ketika kita belum mengetahui seluk beluk daerah yang kita lewati untuk sampai tujuan. Dengan GPS kita bahkan bisa dikasih petunjuk jalan tikus agar cepat sampai tujuan, semakin canggih euy…

Nach kalau kita beli GPS pastinya ngerogoh kocek cukup dalam juga tapi sekarang sudah aplikasi GPS sudah ada di HP Android jadi kita tidak perlu lagi beli GPS dech… tapi yang namanya HP yang bisa buat petunjuk arah jangan sampai kita salah kaprah saat memakainya, jika kita terpaksa pakai HP sebagai petunjuk arah pastikan posisi HP ditaruh ditempat yang aman, baiknya sich tetap taruh dikantong tapi kalau kita terpaksa harus melototin HP terus pastikan taruh pakai braket khusus agar HP aman dan kita nyaman berkendara tidak kuatir kalau HP kita jatuh.

Seperti pada motor yang satu ini, apakah ini HP dibungkus plastik kemudian dicantolin di spion ? kalau ini HP tentunya menghilangkan fungsi dari spion sebelah kanan karena tertutup HP, HP juga rawan jatuh malah bisa rusak karena bahan plastik mudah sobek. Nach cara seperti ini juga mengundang kejahatan loch… jambret pasti senang kalau lihat beginian tinggal cabut tarik saja HP sudah digondol jambret. Jadi jangan sampai kita menaruh HP sembarangan toch buat keselamatan kita juga… semoga saja itu layar pengganti spion yang banyak terpasang juga di mobil.

gps hp

1 KOMENTAR

  1. Bukan GPS kali, teliti dikit. Itu aja dia buka kamera depan. Coba zoom, itu pengganti spion. Jgn menarik kesimpulan konyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini