Produk matic terbaru dari yamaha sekarang terdapat pengunci tuas rem belakang atau Smart Lock System. Sebenarnya fitur ini sudah diterapkan pertama kali oleh yamaha di indonesia pada motor lexam, tapi mungkin karena motor tersebut kurang popularitasnya maka fitur ini kurang terkenal buat bikers yamaha sejak dulu, kini piranti ini sudah menjadi fitur wajib di motor matic yamaha.

SWITCH SMART LOCK (2)

Smart Lock System ini sangat berguna pada saat kita parkir di jalanan tidak rata, turunan atau jalan tanjakan sehingga motor tidak bisa bergerak saat di parkir karena Smart Lock System bekerja dengan menekan tuas rem blakang. Fitur ini sangat praktis hanya menekan tombol pengunci dengan satu jari saja tuas rem belakang sudah terkunci.

Ternyata fitur ini bisa di pasang disemua motor matic yamaha kang bro, dari nouvo, mio, mio sporty, mio soul, fino, mio j dan soul gt. Kalau kang bro punya motor matic lawas yamaha dan mau pasang fitur ini, kang ari akan kasih tahu berapa uang yang harus kang bro bayar untuk menebus fitur ini, karena pemasangannya sangat mudah dan tidak ada yang perlu di akal2li hanya lepas lever yang lama lalu pasang yang baru.

smart lock sistem

Berikut estimasi biaya yang harus ditebus belum termasuk ongkos pasang rata2 30ribuan…

price smart lock

1 KOMENTAR

  1. Bisa dipasang di suzi Hayate ga Mas? minta nih. mayan juga scr Hayate beratnya lumayan, apalgi kl lg berenti di tanjakan. kerasa bgt

  2. Ane td ke beres minta pasangin katanya ga muat, kalo dipaksain musti di coak sedikit batok lampu nya, kok gt ya? Ga bisa pnp? Btw pake nya yg mpunya xeon /mio gt?

Ketik Komentar Anda