penghargaan suzuki

Masih diajang ”Index Kebahagiaan Bekendara” akhirnya suzuki meraih dua kategori dalam acara ini, setelah kategori merk diboyong oleh kawasaki ternyata suzuki juga ambil bagian bro, yup suzuki satria fu dan inazuma memenangkan di kategori underbone 150cc dan Inazuma di kategori sport touring 200-250cc.

Suzuki satria fu berhasil meraih penghargaan di kategori underbone 150cc, para biker paling bahagia ketika naik motor satria fu dibandingkan motor underbone 150cc lainnya ( yang jadi pertanyaan, siapa lawannya ? CS1 kah ? bukan karena hanya ada kawasaki athlete yang masih dijual oleh ATPM). Suzuki Inazuma juga meraih penghargaan kategori sport touring 200-250cc, yang menjadi kandidat siapa ya ? kawasaki estrella kah yang belum lama dirilis atau scorpio z dimasukkan juga.

Selamat buat suzuki atas penghargaan yang diraih.

 

1 KOMENTAR

      • Yoi, Bro …..

        Seperti yang Lik Ari utarakan di tulisannya, motor di kategori berikut, merk dan jenisnya apa saja :
        – Underbone 150cc : Suzuku Satria FU 150, (ada merk/tipe lain ????)
        – Sport Touring 200cc – 250cc : Suzuki Inazuma, Kawasaki Z250 (?), Honda Tiger (?), Kawasaki Pulsar 200NS (?), Yamaha Scorpio Z (?)

        Saya pikir Kawasaki Z250 dan Kawasaki Pulsar 200NS termasuk Street Fighter bike (CMIIW), kalau Tiger & Scorpio sudah nggak dijual lagi ….

        Komentar saya ini bukan mengolok Suzuki, karena saya pemilik Address ……
        Saya pikir, banyak yang menginginkan SIS bangkit, tapi ……………………..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini