TARI KECAK SOUL GT (2)

Bertempat di Jimbaran resto-Ancol tepat pukul 17.00 WIB yamaha mulai prosesi perilisan All New Soul GT dengan menghadirkan tarian kecak dari bali, enam orang penari kecak menyambut perilisan All New Soul GT, di sesi terakhir tari kecak dengan unsur “Maju Menggebrak” oleh seorang rider yang menunggangi All New Soul GT menembus “tembok” terbuat dari styrofoam di atas panggung.

TARI KECAK SOUL GT (1)

Dan inilah dia kemunculan sang kuda besi yang ditunggu akhirnya muncul juga, All New Soul GT dengan tampang futuristikheadlamp sangar ini sudah menggunakan teknologi blue core, mesin berkapasitas 125cc. All New Soul GT diklaim mampu mengkonsumsi bahan bakar hingga 53km/liter lebih boros satu km saja dari Mio M3 125 ungkap P.Abidin. All New Soul GT sudah memakai headlamp LED yang rendah konsumsi listrik.

RILIS SOUL GT

“Di konsep press conference ini kami ingin membangkitkan elemen “Maju Menggebrak” yang merupakan spirit All New Soul GT. Nuansa kental Bali kami pilih sesuai dengan lokasi di Jimbaran Resto Ancol ini. Dan media bisa test ride juga turing malam untuk memperlihatkan teknologi LED pada headlamp All New Soul GT menerobos kegelapan malam,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berikut TVC All New Soul GT, via hp klik disini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini