KNALPOT SAKURA R25 (1)

Dalam acara peresmian tim balap yamaha indonesia di Hotel Lor In Sentul 02 maret 2015 dihadiri pula para vendor2 yang mendukung para tim balap yamaha, banyak bro ada IRC, DID, KYB sampai Sakura juga hadir. Sakura yang sudah dipercaya tim yamaha Tech3 di Moto GP juga mendukung tim balap yamaha nasional serta mendukung penuh di ajang ARRC dengan menempelnya knalpot sakura full titanium di R25 yang dipakai Galang hendra, Imanuel Pratna dan Sugit PD di tim factori serta ada R.Fadhil dan M.Zaki di tim satelit.

knalpot r25 racing

Selain yang menempel di R25 racing yang akan terjun di ARRC ada juga terlihat knalpot R25 untuk balap nasional dan penuturan wak haji…bobot knalpot R25 sangat enteng banget… ya jelas lawong full titanium dan race only jadi jangan harap bisa mendapatkan spesifikasi knalpot R25 versi racing ( penampakan ada dibawah). Untuk kanlpot full race ini sudah pasti ngeplong tanpa ada DB Killernya.

KNALPOT SAKURA R25 (3)

 

Nach ini dia buat yang sudah ngidam dengan knalpot sakura buat R25 sampeyan, untuk bahan knalpotnya dikabarkan oleh pak ucup selaku sales dari sakura bahwa untuk leher knalpot berbahan stainlis steel sedangkan untuk bagian belakang memakai bahan carbon.

R25 yang akan dipasarkan memakai tipe slip on dan kabarnya sich akan dibanderol 5jutaan, kapan ? infonya secepatnya akan segera nongol di dealer2 yamaha, untuk saat ini pembelian knalpot sakura hanya bisa dilakukan di dealer yamaha saja. Berikut penampakan knalpot R25 yang dijual di dealer yamaha.

KNALPOT SAKURA R25 (2)

KNALPOT SAKURA R25 (1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini