TKP BEGAL

Mungkin begal ini kurang update dengan berita pembegalan yang membuat masyarakat semakin geram dengan kelakuan mereka dan tidak segan2 sampai membakar hidup2 sang begal ketika berhasil tertangkap, kini di palembang justru semakin nekat dengan cara menembak kepala sang korban.

Seperti yang diberitakan oleh viva.news sepasang suami istrimenjadi korban pembegalan hanya 300meter dari rumahnya sendiri. Sang korban awalnya hanya mengira pistol yang dipegang oleh 4 empat hanya pistol mainan karena saat pelatuk ditarik awalnya tidak meletus namun ternyata anggapan itu salah ketika sang begal menarik pelatuk yang kedua kalnya dan berhasil menghempaskan korban karena peluru bersarang di kepala dan korbanpun tersungkur.

“Awalnya pelaku itu menembak, tetapi pistolnya tidak meletus. Menantu saya kira itu pistol mainan. Jadi dia (Dodi) kejar dan menarik satu pelaku hingga jatuh. Setelah terjatuh pelaku langsung menembaknya di bagian dagu hingga menantu saya terkapar,” kata Amin (mertua korban), saat melapor di Polsek Seberang Ulu II, Palembang.

“Saya kira itu suara gardu listrik meledak. Setelah mendengar suara teriakan anak saya, saya langsung terkejut, suaminya sudah terkapar bersimbah darah” jelasnya.

Akhirnya sang begal berhasil bawa kabur motor vega biru berplat nomor BG 6982 M, sampai saat ini belum diketahui kabar keadaan korban terkini semoga korban bisa ditangani tim medis.

Kalau sampeyan melihat berita di tv, saat inipihak polda metro jaya sedang gencar2 mengadakan razia malam dan merazia tempat2 yang diduga sebagai penadah motor hasil begal. Motor hasil begal ternyata dipretelin dan dijual sebagai part2/onderdil copotan, ketika saya melihat berita tadi siang pihak polda berhasil menyita sebanyak dua truk onderdil motor yang diduga hasil begal. Semoga pihak kepolisian memburu para penindak kejahatan yang semakin lama semakin meresahkan masyarakat dan semakin nekat pula tindakan mereka.

1 KOMENTAR

  1. Banyak bgt bozzz

    Coba pantengin tokobagus atau OLX cari ϑ¡ sparepart

    Disitu bnyk bgt part2 ori pretelan motor2

    Kalo gk dr begal,terus drmn lg part2 yg dijual ditokobagus

    Mulai dari pretelan mesin,pelk,ban,stang,shock,semuanya bnyk bgt

    Polisi gemblung

    Ngoahahahahahaha

  2. saatnya petrus diaktifkan lagi….ane bukan pendukung jokowi..tp kalo jokowi berani menghidupkan kembali petrus ane angkat topi …sby prnh dibisikin penaehatnya u/aktifkan petrus tp beliau menolak..mudh2an jokowi bs lbh memhami situasi bangsa yg makin kacau & ambil lngkah berani u/aktifin PETRUS….ga usah diumumin di media tau2 banyak premn dan begal yg ngambang di kali …

  3. saatnya petrus diaktifkan lagi….ane bukan pendukung jokowi..tp kalo jokowi berani menghidupkan kembali petrus ane angkat topi …prsiden sblumnya prnh dibisikin penasehatnya u/aktifkan petrus tp beliau menolak..mudh2an jokowi bs lbh memhami situasi bangsa yg makin kacau & ambil lngkah berani u/aktifin PETRUS….ga usah diumumin di media tau2 banyak premn dan begal yg ngambang di kali …

  4. wah ternyata kemarin temennya sesama begal dibakar tidak jera juga…mungkin harus dimutilasi dulu ya biar pada jera…hehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini