NINJA SS

Karena terbentur regulasi akhirnya kawasakiharus merelakan kepergian sang motor fenomenal 2T yang masih laris sampai saat ini, Ninja SS, Ninja R sampai NInja RR harus dihentikan produksinya tahun ini, tepatnya bulan juli 2015 sesuai yang dibocorkan oleh pihak KMI sendiri. Ada perjumpaan maka disitulah ada perpisahan.

Siapa yang nggak tertarik jambakan motor 2T, NInja RR dengan kapasitas 150cc bisa tembus power sampai [email protected] hingga bulan ini masih laris manis dan motor Ninja 2T menjadi motor terlaris penyumbang penjualan terbanyak karena dalam sebulan bisa terjual hingga 5ribuan unit dimana saat ini sedang gencar2nya promosi motor injeksi ber-cc besar oleh semua ATPM namun motor 2T tetap moncer penjualannya.

Nach sebagai ajang perpisahan monggo motornya diborong, hanya tersisa Ninja 2T series yang masih dijual karena Suzuki, honda dan yamaha sudah tidak memiliki lagi produk 2T yang dipasarkan. Berikut price list yang saya dapatkan semalam di salah satu stand Kawasaki di pusat perbelanjaan di bintaro sektor 9, monggo diintip.

PRICE LIST NINJA 2T (2) PRICE LIST NINJA 2T (1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini