image

Melaporkan dari universitas pancasila depok dalam acara eco city touring with media. Dari rumah jam 8 pagi sesampai di dds jakarta jam 9 muaaacet euy, langsung persiapan touring berangkat jam 11 sampai depok jam 13.30.
Buka hp ternyata ada inbox dari bro fry firman, Suwun infonya sangat mencerahkan nich. Bro firman berhasil jepret sosok byson fi di daerah karawang, dapat Penampakan belakang lawong yang jepret istrinya yang bonceng di belakang, tapi Jos gandos kok.
Kalau melihat gambar ini jelas gamblang sosok byson fi yang sedang dites oleh yamaha desainnya mirip dan persis byson india. Dan yang kecewa bro firman dan mungkin para biker lain adalah sistem pengereman masih tromol. Semoga masih ada refresh dari yamaha untuk aplikasi rem cakram belakang, apa harus bikin petisi nich… Hehehe…
Foto lain menyusul ya…
Monggo sruduk kebonya.

image

1 KOMENTAR

  1. koreksi kang ari, universitas pancasila masih di Jakarta (Jl. srengseng sawah, jagakarsa), kalo depok mah UI. kamarin ane juga test ride mio M3 di situ juga tuh, pas pulang kuliah. kata selesnya “ganti ini aja mas beat nya 125cc lho” hahahhah *ane pake beat karbu saat itu.

  2. ya mungkin ikut aturan global dulu nih YIMM, entar di facelit diam diam ganti disk brake. tapi kapan? padahal dari depan udah oke nih motor.

Ketik Komentar Anda