ktm indonesia

efek ban cacing

Apa sich enaknya pakai ban cacing ? kalau cuma buat gaya2an saja lebih baik sampeyan lihat dulu efek sampingnya.

Apa kerugian pakai ban cacing ?

1. Handling nggak stabil karena daya cengkram ban ke aspal tidak lebar.

2. Pengereman tidak optimal, kalau ngerem mendadak ban akan ngesot. Daya cengkeram ban ke aspal kurang alhasil jarak pengereman jadi lebih jauh berpotensi nyusruk…

3. Ban lebih mudah bocor.

4. Velg lebih cepat peang.

5. Ditilang polisi karena melanggar aturan modifikasi.

nich contohnya…

Razia Ban Cacing Kena Tilang, Motor Bisa diambil Asal Ganti Velg Asli

wpid-aviary_1422952207623.jpg

6. Ban kecil berpotensi ban bisa kejepit, nich contohnya :

hehehehehe… Lucu…! Nich Efek Pakai Ban Cacing, Kejepit itu enak nggak ya…?

efek ban cacing

 

Nach ini yang terakhir dapat gambar dari pertamax7, infonya ngerem mendadak nggak sampai akhirnya nubruk, bisa juga ban cacing berperan karena pengereman nggak maksimal.

ban cacing nabrak

Ada yang mau nambahin ?

18 KOMENTAR

  1. Mas bro ban cacing itu. Kuencenng mas. Tarikan hingga top speed dapet. Uentengg tenan. Buat bapak bapak dan om om jangan sentimen dong. Mau pake ban cacing atau ban kebo yah suka suka ane lah wkwkwkwk. Pollloosii mah tinggal di asepin aja. Buat pengemar ban cacing ayo kita ganti dengan ban yang lebih kecil lagi. Pake ban sepeda bmx bisa loh. Hehehehe

  2. old jupiter mx ane aja ban standard sering ngesot kalo rem belakang diinjak dijalanan berpasir dan jalan yang basah diguyur hujan apalagi ini ban sekecil itu apa gak ngeri kalo ngesot

Ketik Komentar Anda