ahm

Berdasarkan hasil survei oleh Frontier Consulting Group dan majalah marketing yang melibatkan 6.975 responden dari 11 kota di indonesia yaitu jakarta, bandung, semarang, surabaya, meda, makassar, pekanbaru, balikpapan, palembang, samarinda dan denpasar. Kedua lembaga survei ini melakukan survei dengan metode wawancara langsung dengan alat bantu kuesioner. Survei ini menggunakan tiga parameter penilaian yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

Hasil dari survei ini menobatkan motor honda sebagai motor paling terpopuler tahun 2015, gelar ”Top Brand Award 2015” berhasil dipertahankan honda selama 7 tahun berturut2 sejak tahun 2009 silam. Hasil ini mencerminkan kepercayaan dari masyarakat indonesia terhadap produk motor honda.

Hasil survei ini honda merebut di semua segmen sebagai motor paling populer di tahun 2015, tercatat di segmen matic honda vario dan honda beat, di segmen bebek ada supra dan revo dan untuk segmen sport terpilih hinda CBR menjadi yang paling populer di tahun 2015.

1 KOMENTAR

  1. Hahaha, yah bayaran lagi.
    Ini mah udah jadi cara kotornya honda dari jaman dulu.
    Gimana cara motor kagak laku bisa jadi motor sport paling populer ngalahin vixion & r15.

  2. ahahaha…. lucu, suatu produk itu dianggap populer ya dari banyaknya populasinya cbr paling berapa doang dibandingkan anggaplah R15 apalagi vixiong …. kalo maticnya sih oercaya banget apalagi sama beat trbukti dimana2 n klo gak salah katanya matic paling laris ya masuk akal, lah cbr??? populernya itu dijaman oldnya doang makanya dulu heboh di kloning gerombolan mochin… kalo sekarang???? hahaha…. r u kidding me??? cbr populer di tahun 2014-2015??? big no

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini