tes eco riding mio m3

Setelah kemarin terdeteksi yamaha semarang mengadakan tes eco riding yamaha mio m3 125 ternyata aktivitas ini diselenggarakan di beberapa kota di indonesia. Terakhir ada di kota tangerang, yup yamaha DDS tangerang menyasar ke SMK Yupentek 1 tangerang.

tes eco mio m3

Belum tahu apa itu ECO Riding di Mio M3 silahkan klik saja disini. Ingat…! ini ECO Riding contest jadi bukan konsumsi seperti kita riding sehari2 loya… dalam kontes ini ada siswa SMK Yepentek 1 yang mampu tembus 197,4km hanya dengan seliter bensin, kenapa bisa ?. lihat profil dia dulu punya berat 45kg… sudah ketahuan ini postur tubuh standar, tinggi 170cm dan umur 17 tahun. Siswa bernama wahyu pastinya harus berjalan sepean mungkin dalam rentan kecepatan 20-60kpj agar sinyal ECO selalu menyala, tarikan gas nggak boleh spontan harus diurut aluuus… intinya melaju dalam kondisi mesin optimal sehingga konsumsi BBM bisa seirit mungkin. ya tentunya hasil ini tidak bisa menjadi acuan untuk konsumsi riding sehari2 tapi hasil ini bisa menjadi pedoman kalau kita riding dengan kondisi lampu ECO menyala konsumsi BBM bisa lebih irit.

tes eco smk

Selainmengadakan ECO Riding contest ternyata yamaha tangerang juga mengadakan mini launching mio m3 blue core di SMK Yepentek 1 bertujuan agar para siswa bisa lebih dalam mengenal keunggulan dan fitur2 dari Mio m3 125 ini, ”BLUE CORE GOES TO SCHOOL” pastinya akan menyasar ke kampus SMK di beberapa wilayah di indonesia.

1 KOMENTAR

  1. mezki kontes tapi bener dipKai dalam 1 liter, jd paling gk lebih fair lah, klw cuman dipakai 100 cc, atw 200 cc terus dikali 5 hayo itu apaaa… he2..

Ketik Komentar Anda