christoper

 

Sudah tahu kan christoper sopir penabrak maut di pondok indah seminggi yang lalu, awalnya polisi memfonis dia karena positif memakai narkoba jenis LSD tapi belum ada satu minggu kemudian polisi menyatakan itu kecelakaan murni karena sang pelaku negatif narkoba.

Saya nggak akan banyak bicara, hanya kasihan terhadap keluarga para korban yang pastinya menginginkan keadilan, bukan keadilan diatas uang. Heran dengan keputusan polisi ini, dari awal sudah diadakan pemeriksaan dan hasilnya positif tapi bisa berubah drastis ketika kasus masuk ke polda.

hmhmhhm… bingung dengan hukum di negeri ini…minta pendapat sampeyan semua saja monggo unek2nya…

1 KOMENTAR

  1. Kl begini gimana mau dihargai masyarakat…. Ditambah dengan kasus penangkapan BW…. Tepok jidat dengan penegak hukum dinegeri ini..

  2. klo polisi memvonis dia sbg pgguna narkoba dia bkal kena undang2 ttg narkoba, dan hukuman paling lama 1 tahun dan lo2s dr hukuman yg menewaskan org. tiba2 polisi menyatakan dia bersih dari narkoba, maka ancaman hukuman tsb lbh berat krna menghilangkan nyawa org. mnurut sya kputusan polisi sangat tepat,,,

  3. Sebenarnya dia bisa kena 2 pasal 1 akibat keteledoranmenghilangkan nyawa orang. 2 Pengguna Narkoba. Yg tahu hanyaTuhan dan malaikat pencatat amal kebaikan siapa yg jujur???? Kalu punya duwit semua bisa berubah dan anda dihargai yg nemui anda manggut2.. gampang bisa diatur itu Pak….

  4. komen aja, dr yg saya dengar…
    pelaku kalau dinyatakan positif narkoba, maka HANYA akan direahbilitasi, dan hukuman plg lama 1 tahun saja.
    sedangkan kalau dinyatakan negatif , maka pelaku dapat dihukum sampai 5 tahun, dengan tuduhan keteledoran yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang

  5. Please deh klo denger berita itu dicerna dulu yang bener. Awalnya pak pol mengatakan pelaku pake narkoba itu berdasarkan penyelidikan awal dari keterangan pelaku tapi pak pol juga udah jelasin akan nunggu hasil tes lapfor. Setelah hasilnya keluar ternyata negatif ya tentunya pak pol nurut cos yg bisa jadiin barang bukti adlh hasil lapfor. Kenapa pelaku ngotot ngomong pake narkoba? cos kalo terbukti pake narkoba dia bisa ngajuin rehabilitasi dan bebas dari hukum. Gimana udah pada paham belum ???

  6. hah kq ajaib…apakah kasus anak mantan menteri berambut putih terulang?
    kn LSD emg termasuk narkoba,kl positif kn harusnya di dakwa pakai pasal berlapis..pertama pake narkoba,kedua mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan,ketiga terbukti lalai yg menyebabkan hilangnya nyawa orang lain???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini