truk ambles

Di musim hujan dan banjir seperti sekarang ini jalanan rusak dab berlobang mennjadi momok tersendiri bagi para pengguna jalan teurama para biker, sekali masuk lobang apalagi yang dalam bisa berakibat motor terperosok. Ternyata bukan hanya jalan rusak saja tapi galian2 di pinggir jalan juga menjadi hantu menakutkan, masih ingat motor terpesrosok di lobang galian daerah cibubur jakarta timur yang sempat ramai dulu ? 

Buset…! Motor Terperosok Ke Galian Kabel Sedalam 12 Meter di Cibubur, Siapa Yang Harus Tanggung Jawab ?

Seperti kejadian di jalan manyar kota surabaya ini, motor truk terjerumus ke dalam lobang galian sempat di jepret oleh bro erna wahyuni ini. Lobang galian memakan korban, bayangkan kalau yang terperosok ke lobang galian itu motor ? nggak bisa dibayangkan akan terjadi korban nyawa lagi.

Pemkot seharusnya bertindak tegas dan membuat aturan yang tepat agar para penggali lobang ini tidak semena2 asal gali dan tidak ada tanda2 sedang ada kegiatan penggalian, tentunya jangan asal tanda saja…!. Kalau kejadian seperti ini pasti menunggu korban jiwa dulu baru dech pemerintah turun tangan…

korban di cibubur waktu lalu :

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini