NMAX (1)

Kaget ketika baca berita dari detik, setelah kemarin para bloger bocorkan wujud dan spesifikasi NMAX bahkan muali terkuak teknologi apa saja didalamnya kini gantian media yang bocorkan soal harga, apakah benar 27,4 juta ?.

Jujur sampai saat ini saya juga masih penasaran dengan harga NMAX, banyak inbox yang masuk menanyakan perihal harga dan kapan perilisannya, dari info yang saya dapatkan harga NMAX tidak akan jauh dari angka 28 juta rupiah bisa diatas 27 koma keatas atau dibawah 29 juta rupiah. meski dibanderol harga kisaran 27-29juta rupiah motor ini bisa mengganggu pasar Honda PCX yang dibanderol 39,8juta karena masih berstatus CBU. Tapi anehnya dari inbox yang masih hampir sama kesemuanya kok pada bilang lebih baik beli NMAX daripada Vario 150. loch…! meski sama2 matic tapikan ini beda kelas, kenapa para penunggu vario 150 pada bertahan ingin melihat wujud asli yang dikasih oleh yamaha seperti fitur2 dan pastinya harga yang tidak jauh beda… bukannya pada bandingkan dengan PCX sich…?.

Soul-GT-125-blue-core-headl

Kapan motor ini dirilis ? info yang masuk ada di bulan februari atau maret tapi semua itu tergantung dari yamaha toch… bisa maju bisa mundur lawong masih ada satu motor matic lagi yang sudah kebelet mau brojol, apa itu ? Soul gt blue core kabarnya dalam waktu dekat malahan…!

1 KOMENTAR

  1. ” Tapi anehnya dari inbox yang masih hampir sama kesemuanya, kok, pada bilang lebih baik beli NMAX daripada Vario 150, loch…!

    Meski sama2 matic, tapi, kan, ini beda kelas,
    mengapa para penunggu Vario 150 pada bertahan ingin melihat wujud asli yang dikasih oleh Yamaha seperti fitur2 dan pastinya harga yang tidak jauh beda…
    Kok, bukan pada bandingkan dengan PCX sich…? ”

    İso dimengerti, sih, Kang ….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini