Kok bisa cuma gara2 stiker sok bisa bocor ? bisa bro, langsung saja cekidot gambar dulu dech…

Lihat gambar diatas, ada sepotong stiker yang terselip di sil sok depan, kok bisa stiker nyelip disitu ? lihat gambar dibawah ini, batang sok depan alias inner tube ditempeli stiker bisa dilihat dari adanya bekas lem yang masih terlihat menempel, karena ayunan sokbreker yang naik turun akhirnya stiker terkelupas oleh sil sok yang ikut mengayun naik turun, ketika stiker mulai terkelupas akhirnya stiker nyelip ke sil sok dan sil sok bocor karena sil sok tidak boleh terselip kotoran.

SOK BOCOR (2)

Karena sil sok bocor, semakin lama oli sok akan mengalir kebawah menuju kepala babi alias kaliper, kalau sudah membasahi kaliper pastinya kampas rem akan ikut basah juga.

SOK BOCOR (3)

Karena sudah mengalir ke kaliper akhirnya oli juga ikut membasahi disck brake yang berakibat rem depan blong karena kampas rem dan piringan basah oli sok. Makanya biker bisa ndlosor cuma karena stiker. Hati2 saat pasang stiker jangan salah tempat. Stiker di bodi motor bagian depan juga riskan masuk sil sok juga loch…

SOK BOCOR (5)

1 KOMENTAR

  1. makanya jadi rider jangan aneh aneh….

    CUKUP BELI MOTOR HONDA DIJAMIN GANTENG

    KARENA HONDA ADALAH KENYAMANAN

    • Percuma, mo naek matik, bebek, sport. & moge ga bakal nambah ganteng klo dah pas2an or rada kurang ganteng. Klo mau operasi plastik ke korea, bru dijamin nambah ganteng.

    • makanya jadi rider jangan aneh aneh….

      CUKUP BELI MOTOR YAMAHA DIJAMIN GANTENG

      KARENA HONDA ADALAH KEBOHONGAN.

Ketik Komentar Anda