ahok

Dirasa berjalan efektif perluasan pelarangan sepeda motor melintasi jalan protokol akan diperluas, mumet tenan. Seharusnya pemprove DKI harus mengumumkan hasil uji coba yang dilakukan di jalan thamrin hingga merdeka barat jangan hanya sebagai cuma secara lisan ”uji coba berhasil berjalan efektif”.

Tapi apa mau dikata… apa kata Ahok pasti harus dijalankan… kita sebagai biker mau demo juga percuma karena Ahok juga sudah pasang badan ”sebagai pejabat wajar kalau diprotes”.

“Tunggu busnya cukup. Kita sih pengin seluruh jalur protokol distop untuk motor,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat

“Kita mau terusin sampai ke Ratu Plaza. Kan bus koridor 1 sudah baik, ini mau tambah lagi bus tingkat, TransJ juga tiap 1 menit sudah ada,” tuturnya.

“Kami akan memperluas pelarangan motor sampai Semanggi. Mungkin juga sampai Jalan Jenderal Sudirman atau Ratu Plaza,” kata Basuki.

“Nanti baru diperluas sampai ke Kuningan kalau bus sudah cukup. Kita tunggu busnya siap. Hitungannya menurut polisi siap, kita jalan,”

Jalan-jalan yang akan dikenai peraturan pelarangan sepeda motor misalnya Jalan Industri, Jalan Angkasa, Jalan Garuda, Jalan Bungur Selatan, Jalan Otista, Jalan Minangkabau, Jalan Dr Soepomo, Jalan Dr Sahardjo, dan Jalan Jenderal Sudirman.

Saya rasa jalan2 diatas tetap macet meskipun motor tidak dilarang melintas…

 

1 KOMENTAR

  1. sebenernya sih yah ..gpp semua protokol jakarta distop untuk motor, asalkan sarana penunjang sudah baik…siapa sih yang gak pengen naik buss gratis nyaman ?

    but for now…selama transportasi public tidak senyaman kendaraan pribadi ….any government policy on behalf of “Mengurangi Kemacetan” is a bullshit …

    btw itu kasian amat yak toko variasi klo ampe ditutup …

  2. ALHAMDULILLAH…… Peraturan yg baik spy bikers KAPOK krn selama ini bikers klo dijalan susah diatur jd gak usah heran klo skr merupakan IMBAS DR PERBUATANNYA.
    Silahkan kita liat para PAHLAWAN KESIANGAN MENCARI DUKUNGAN BIAR KATANYA DIBILANG BROTHERHOOD LAH, SALING BANTU LAH, SESAMA BIKERS HARUS SALING BANTU LAH.

    Btw jgn heran klo org2 dibawah gw pasti gak terima krn TERSINGGUNG/MARAH dgn komen gw yg bersifat REAL krn dianggap komen gw GAK DUKUNG BIKERS. Jd komen maunya HARUS DAN WAJIB BELA BIKERS, ckckckck

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini