YAMAHA BANTU BANJIR (1)

Musibah banjir sudah menjadi langganan di indonesia hampir di semua wilayah di indonesia mengami musibah banjir seperti kota jakarta, semarang yang dataran rendah menjadi langganan tiap tahun bukan hanya yang dataran rendah dekat laut saja tapi kenyataannya di daerah bandung saja juga menjadi langganan banjir terutama di bale endah.

Nach…banjir datang aktivitas warga juga iku terganggu apalagi yang aktivitasnya menggunakan sepeda motor, mau menunggu banjir surut sampai kapan surutnya bisa nginep dijalan raya, kalau mau menerjang banjir pasti motor yang menjadi korban. Seperti kejadian di bale endah bandung ini yang sudah setiap tahun menjadi langganan banjir saat hujan kemarin jalanan di bale endah terendam banjir alhasil banyak motor yang mogok karena nekad menerjang, kondisi ini membuat yamaha bandung terketuk untuk membantu para biker yang kesulitan akibat motornya mogok atau terjebak di tengah2 jalan yang terendam air. Yamaha bandung tak mengnal merk motor, semua motor dibantu meski bukan motor yamaha, semua motor yang mogok coba dihidupkan kembali, lihat saja ada motor vario dll.

Semoga semua ATPM menurunkan pasukannya untuk membantu biker yang terkena musibah banjir.

Terlihat mekanik yamaha mendorong motor vario untuk lepas dari genangan air.

YAMAHA BANTU BANJIR (3)

 

Meski hujan deras mekanik yamaha tetap membantu para biker…

YAMAHA BANTU BANJIR (2)

1 KOMENTAR

  1. Yamaha emang nggak nglihat merk lain sebagai musuh….tapi lihat AHM…selain honhon dilarang masuk…klo di YIMM ..BEBAS nggak dibeda-beda’in…

  2. Jangan2 foto fario di beres yamaha itu untuk trainning para relawan yamaha menghadapi motor non yamaha yg mogok. J0zz yamaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini