motor curanmor (1)

Weleh Mumet tenan ki, populasi motor di indonesia semakin tak terbendung seiring semakin banyaknya populasi motor maka semakin banyak pula yang mengincar motor siapa lagi kalau bukan para maling2 motor justru menjadi ladang empuk untuk beroperasi.

Seperti yang terjadi di polres klaten ini, dari 5 tersangka yang dibekuk saat razia didapati 59 unit motor hasil curiannya. Ini baru dalam satu wilayah saja lalu bagaimana dengan daerah lain…? pastinya akan bernasib sama karena tindak pencurian motor sudah meraja lela maka kita perlu waspada dan jangan parkir sembarangan karena kita lengah sedikit saja motor bisa hilang tanpa jejak.

Monggo bagi warga klatem sekitarnya, boyolali, salatiga, solo, purwodadi dan sekitarnya bisa mengecek motor sampeyan jika merasa kehilangan, datangi polres klaten membawa alat bukti berupa STNK, BPKB serta KTP.

motor curanmor (2)

 Posting ulang,ojo di buly lurr.siapa yg merasa mtrnya hilang bisa cek ke polres klaten,ada 59 mtr curian terjaring.saya baru aja ngecek ke sana.siapa tau mtr sedulur2 yg hilang ikut terjaring d polres klaten.SAG
Dani Prima

meneruskan informasi dari Polres Klaten

Dari hasil penyitaan pelaku curanmor dengan TKP Klaten, Boyolali, Solo, Purwodadi dan Salatiga terdapat lebih dari 59 kendaraan roda dua di Polres Klaten. Bagi yang pernah merasa kehilangan kendaraan terutama di lingkungan masjid bisa melakukan cros cek di Polres Klaten. swn

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini