R25 RACING (1)

YACR 2014 diramaikan dengan kedatangan lorenzo dengan ikut race di class ST250 karena dia tidak ikut kualifikasi maka dia harus start paling bontot, buruan datang ke sentul karena race class 250cc akan dimulaijam 11 siang ini.

Saat qualifikasi kemarin kondisi track dalam kondisi basah karena diguyur hujan meski tidak lebat akhirnya pebalap indonesia tidak bisa mengusai starting grid barisan depan hanya Rey ratukore start di barisan kedua dengan catatan waktu 1:59.777 detik dibelakang  Osaki Nobuyuki yang berhasil memperoleh  catatan waktu 1:58.124 detik.

“Ketika kualifikasi memang saya bermain aman, karena punya cidera pada bagian pergelangan tangan. Selain itu, kondisi pada saat kualifikasi hujan, dan saya masih beradaptasi dengan ban yang saya gunakan. Tapi, besok saya akan tampil ngotot untuk meraih podium pertama,” kata Rey .

Monggo segera datang ke sentul dipastikan hari ini di both sakura pole akan nongkrong seharian disana karena dia tidak bisa ikut race. ingat jam 11 siang jorge lorenzo ikut race.

result

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini