kecelakaan (2)

Keep safety riding bro, hati hati saat jalan malam hari apalagi kondisi habis diguyur hujan jalanan licin ditambah ban sudah gundul motor jadi susah dikendalikan… sekarang lagi musim hujan pastikan ban gundul segera ganti baru.

Seperti kejadian kecelakaan antara rx king dengan mobil ini, kiriman dari bro Jody Lega Light kejadian di ngawi jawa timur. Dikabarkan kalau mobil hendakbelok tapi tidak menyalakan lampu sein alhasil motor dibelakangnya tidak bisa menghindar karena mungkin dalam kecepatan agak kenceng. Parahnya sopir mobil tidak mau mengakui kalau seinnya mati dia ngotot kalau lampu sen dinyalakan padahal saksi mata di TKP mengatakan kalau lampu sen tidak nyala.

Terlepas dari itu meski mobil tidak mau mengakui semoga kejadian ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan bisa menjadi pembelajaraan buat kita semua.

kecelakaan Rx king VS mobil
mobil belok gak sein,king kencang ngerem depan dan tergelincir menghantam mobil. Pengemudi mobil masih ngeyel kalo nyalakan sein pas saya dan teman saya nolong korban sein mobil gk nyala sedangkan lampu utamanya nyala, lokasi di depan kopdar New viking ngawi,
bersamaan dengan acar anniv King ngawi.tapi itu bukan anggota KKN.
Dan teman KKN berusaha membantu menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan. Korban Mengalami luka sobek di mulut kemungkinan juga patah tulang.
Kejadian sekitar pukul 21.30. cuaca sedang hujan gerimis

 

1 KOMENTAR

  1. yg naik mobilitu orangnya mungkin dalam ilmu psikiatri itu merupakan sifat proyeksi cenderung untuk menimpakan kesalahan kepada orang lain bisa juga defence mechanism upaya menghindar dari tanggung jawab

  2. Aiiihhh, astaga, sobek di mulut. Aargh, ngilu bayanginnya. Kang ari dan sumber cerita sebut sebut supir? Ga nyalain sein? Oh, supir sopan yah. *manggutmanggutlirik Sang Driver Dewa

  3. Jarene,”pengemudi mobil masih ngeyel kalo nyalakan sein pas saya dan teman saya nolong korban sein mobil gk nyala sedangkan lampu utamanya nyala”.

    Emange kudu murup po lampune sen nek lampu utama murup? Iso wae lampune sen pancen posisine wis mati karena tuase sen wis balik ke posisi semula bar setire diputer.

  4. byuuh sama kejadiannya sm ane nih lampu sein mobil mati mo belok, ane langsung nabrak body samping mobil n alhasil nyungsep lah ane, klo gak pake helem ancur tuh muka ane baret nyium aspal, hati2 bro kecelakaan terjadi begitu cepat.

  5. Hati2 masbro, sama waktu saya nubruk angkot.
    setelah tertabrak, baru deh angkot nyalain sein.
    Kejadiannya di depan pusat angkot ngetem lagi, tentu dong ga ada yg bantu saya.
    POkoknya hati2, ga motor ga mobil sering ga pake sein.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini