mio 125

Sudah tahu semua kan bocoran2 dari New Mio M3 125, mulai dari bocoran gambar hingga spesifikasi juga sebagian sudah terendus, bahkan yang terakhir bocoran harga juga confirmed. Lalu berapa harga Motor Mio M3 125 :

Harga OTR Jakarta sekitarnya :

  • Mio M3 125 spoke wheel bisa mentok dia angka On the road Rp. 13.080.000
  • Mio M3 125 Cast wheel bisa mentok diangka kira kira On the road Rp 13.980.000

beat vs mio

Motor ini oleh yamaha akan dibenturkan dengan motor beat yang nota bene 110cc vs 125 cc, dengan perbedaan kubikasi dan fitur harga Mio m3 dibenturkan dengan harga beat fi saat ini. Monggo disimak komparasi harganya :

 

Versi Velg Jari Jari :

  1. Honda BeAT- FI SW                          :                     13.050.000
  2. New Mio M3 SP                                   :                     13.080.000

Versi velg racing :

  1. Honda BeAT- FI CW                          :                      13.850.000
  2. New Mio M3 CW                                 :                      13.980.000

Selisih harga untuk varian velg jari jari Mio M3 lebih mahal 30ribu sedangkan untuk Varian velg racing Mio M3 selisih 130ribu lebih mahal. Dengan perbedaan kubikasi selisih 15cc power selisih satu hp lebih besar Mio M3 apakah New Mio M3 pantas harganya dibentrokkan dengan beat fi ? apakah New Mio M3 lebih value for the money ?.

bocoran-harga-beat1

Nach dari info yang baru saja masuk bahwa nantinya matic honda yang akan dibenturkan dengan Mio M3 ini akan mengalami kenaikan sebesar 300-500ribu, info ini saya pastikan sangat sahih…!. Nach jika rentan harga naik 300-500ribuan apakah Beat ACG pantas naik harga dengan selisih yang lumayan jauh. Coba saya ambil harga Beat ACG nanti akan naik 400ribu dari 13.080.000 akan naik menjadi 13.480.000 sedangkan yamaha sudah keluarkan harga dengan selisih sangat bersaing.

Versi Velg Jari Jari :
Honda BeAT- FI SW                                     13.450.000 

New Mio M3 SP                                              13.080.000

Versi Velg racing :

Honda BeAT- FI CW ACG                           14.250.000

New Mio M3 CW ACG                                  13.950.000

Dengan selisih harga 400ribuan mengandalkan teknologi baru dan fitur baru pula apakah Beat tetap bisa menahan gempuran dari New Mio M3…?. Matic ESP segera mengasap karena info yang sudah lama saya terima kalau bulan ini honda sudah mulai produksi untuk massal Beat ACG starter…ckckckck…nggak mau kalah dengan Mio M3. Kita tunggu saja penerimaan pasar seperti apa.

 

1 KOMENTAR

    • Ahm lebih gendeng lg om

      Sohc oversirup dilawan sm dohc over borok

      Tp apa daya,yg overborok menggelepar tak berdaya

      Ngoahahahahahaha

  1. Tetep di dealer bakalan murahan Beat ACG. Knapa? Karena dengan DP yang sama, pembeli Honda Beat bakalan bawa pulang TV 22 inch …. atau dapat diskont DP sampe 1 juta. Sementara pembeli Yamaha, malah harus keluar duit lagi buat ganti ban belakang yang lebih gede. Biar keliatan lebih kekar. Ini yang bikin sales Yamaha botak sariawan jualannya ….

    • Ya memang ga dipungkiri kekuatan finansial group astra susah dilawan. Modal DP 500rb bisa bawa pulang motor. Cicilan lama & bunga gede. Kasih bonus ini itu aja masih untung dari selisih bunganya.

  2. Mio akhirnya pakai jurus mirip bentuk dan banting harga padahal cc mesin lbh gede…
    Trus mio m3 materialnya itu gimana kualitasnya???

  3. Gak habis pikir sama Yamaha. emang gayanya khas anak muda bangeut, super agresif gak pernah mau diam ngerecokin juara matic saat ini

    Ada sisi bagusnya sih, selalu memberi inovasi baru, perkembangan baru, baik dari sisi mesin dan lainnya

    Tapi ya apa Yamaha gak mikir nasib pelanggan setianya? Lha, gimana nasib mereka-mereka penggemar Yamaha yang kemaren KADUNG beli Mio series? Apa ini namanya bukan menohok saudara kandung?

    Secara-nya … sama2 mengusung nama MIO, si Mio M3 mengusung semua aspek yang lebih unggul : kubikasi lebih unggul, desain lebih fresh, power lebih unggul, bahkan klaim pabrikan juga ternyata konsumsi bbm lebih Uirit dari kakak kandungnya

    dan yang paling parah … dengan semua aspek unggul Mio M3 VS Mio series lawas (emang udah tua beneran ya Mio GT itu 😀 ) ternyata Mio M3 masih gak mau kalah dengan memberi harga yang juga LEBIH MURAH … yaitu dengan hadirnya varian SP dengan harga 13-jutaan sajjjaaaa

    So, lengkaplah sudah kelebihan Mio M3 dari kakak kandungnya …
    dan lengkap juga penderitaan Mio series dihajar si adek yang baru nongol

    Alhasil … Apakah Yamaha pernah memikirkan nasib harga jual second Mio series lawas dengan mengucurkan Mio terbaru justru dengan harga yang lebih murah? Alamat pemilik Mio series lawas yang berniat menjual Mio-nya harus terjun bebas kalau mau Mio lawasnya laku.

    Kenapa? karena pembeli akan mikir “Kalau harganya masih tinggi, mendingan ngambil MIO M3 aja yang jelas baru, fresh, unggul performa, dengan HARGA YANG LEBIH MURAH.”

    pernah gak ya pihak Yamaha kepikiran ini? atau pikirannya cuma terpaut sama kompetitor kesayangannya, gimana caranya buat menghempas sang kompetitor, gak peduli EFEK SAMPING kebijakannya itu?

    So, untuk anda pecinta Yamaha, hati-hatilah …
    Karena Yamaha sangat kreatif dan bahkan agresif, bisa jadi yang anda lihat sekarang sangat wah ini, anda jatuh cinta dan langsung membelinya, lalu tidak butuh waktu lama, mungkin 1-2 tahun ke depan, yang anda cintai dan anggap teknologi tercanggih, tiba-tiba langsung berubah menjadi teknologi lawas/tua/kampungan, karena Yamaha sudah mengeluarkan teknologi yang secara ekstrim BARU dan FRESH lagi

    http://pakdhe8068.blogspot.com/2015/01/mio-m3-vs-mio-series-lawas.html

    =====

    jangan mudah percaya uji konsumsi di mall yang ringan tanpa beban itu, kalau mau uji performa dan konsumsi bbm, coba aja kaya ane dengan beban jumbo saat ngetes New Vario 110 Dual Keen Eyes

    http://pakdhe8068.blogspot.com/2014/12/uji-konsumsi-bbm-ala-pendaki-gunung-si.html

  4. Pabrikan punya kelebihan & kekurangan, sayangnya beat rewel banget di kelistrikan
    Belum ada setahun aki ngedrop, kebengkel lagi masalah kelistrikan ini itu.kalau mesin kasih 4 jempol deh.tapi rewelnya itu bikin loose time & money.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini