vario (2)

Dikasih Gambar dari bro fandi abraham posisi di semarang. Dia jepret motor vario yang banyak barang bawaannya dan ternyata motor ini mengangkut satu keluarga dari suami, anak dan istri.

Jika dilihat dari kondisi motor, weleh… motor ini disuruh kerja keras barang bawaan sampai menumpuk tinggi bahkan sampai membuat penyangga kayu di behel belakang untuk menahan barang bawaan. Sangat tidak safety meski sudah biasa… lihat saja lampu sinyal rem dan lampu sen dibelakang tidak terlihat, pengguna jalan dibelakangnya bisa berbahaya karena kalau motor maen belok tanpa ada sinyal yang terlihat jelas bisa mengakibatkan kecelakaan. Barang bawaan yang terlalu banyak perlu stamina dan fokus untuk menstabilkan motor.

Keep safety riding bro…

Malam Om Ari, perkenalkan nama saya Fandi dari Semarang. Kebetulan saya sering mantengin blog Om Ari dan tertarik juga dengan hal-hal otomotif khususnya roda 2. Jadi gini, kebetulan kemaren waktu melintas di daerah Sukun, Semarang, ketemu Vario 125 yang isinya anak, bapak, dan si ibu dengan bawaan penuh di bagian belakangnya. Dan menurut saya unik saja saat melihat bahwa untuk menopang barang2 di belakang menggunakan kayu yang diikat ke behel belakang. Jadi mirip pemotor yang baru mudik saat Lebaran. hehe.

vario (1)

13 KOMENTAR

  1. itulah OTAK BIKERS GAK PERNAH MAU KELUAR DUIT LEBIH DEMI KESELAMATAN, makanya dr dulu IMAGE BIKERS SAMPE SKR GAK PERNAH BAIK DAN BENER. Yg ada diotak bikers umumnya cuma mau yg MURAH TERJANGKAU DAN CEPAT TANPA MIKIR RESIKO. Klo udah spt ini baru dehh para bikers akan bilang krn FAKTOR FINANCIAL LAH, GAK MAMPU LAH, dll

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini