tilang nangis

Lagi maraknya operasi zebra kok ada saja yang nekad padahal sosialisasi lewat berbagai media sudah digalakkan, hmhmhmh dia nggak baca blog aripitstop.com sich…! Yup.. terjadi di palembang seorang pemuda 16 tahun nangis kena tilang.

Pemuda ini kaget didepannya ada banyak polisi yang sedang razia karena motornya tidak lengkap seperti spion bahkan helm tidak pakaidan surat2 tidak ada…pokoknya komplit ini bisa kena 5 pasal nich…!

  • tanpa helm,
  • spion,
  • SIM,
  • STNK
  • plus nangis

Akhirnya pemuda ini berniat melarikan diri dengan cara melewati trotoar untuk balik arah tapi usahanya sia sia karena polisi melihatnya dan langsung disamperin dech… langsung mewek dech…hadech…!


 

TRIBUNJOGJA.com, PALEMBANG – Sepanjang Jalan Gub HA Bastari, tampak tersendat, hal ini dikarenakan banyak kendaraan yang terhenti akibat adanya pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor.

Puluhan kendaraan ditilang Sat Lantas Polresta Palembang. Pasalnya banyak kendaraan yang melintas tersebut kurang memiliki kelengkapan kendaraan bermotor yang dikendarai.

Ada yang patuh, ada juga yang melanggar. Hal itulah yang dialami oleh Asep (16) warga Plaju. Lantaran ketakutan, Asep nekat membawa kendaraannya melewati trotoar jalan. Namun belum berhasil melarikan diri, dia sudah diamankan oleh Sat Lantas Polresta Palembang untuk ditilang.

“Saya tidak bawa-bawa surat pak, jadi takut. Saya pulang sinilah pak,” ujarnya sembari menangis, Rabu (26/11/2014)

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini