mio 125

Yup, kini sudah menjadi kebiasaan strategi yamaha dimana motor didistribusikan terlebih dahulu sebelum motor dirilis. Seperti yang tampak digambar mobil truk ekspedisi sedang mengangkut motor baru yang dipastikan itu yamaha New Mio Blue Core.

buku mio

Motor matic ini akan dirilis di sentul barengan acara kunjungan lorenzo dan p.Espargaro. Yamaha sudah menyebar iklan media cetak online bahkan di tv juga sudah nongol, apalagi dengan rilis adanya lorenzo yang bakal besar besaran maka konsumen akan cepat tanggap dengan kehadiran sang blue core dan tanpa harus inden lama motor bisa langsung dibawa pulang…cakep…!.

Launching tadinya mau minggu depan, tapi karena ada BOD yang tidak bisa maka tetap sesuai dengan rencana awal yakni awal bulan depan. Produksi baru kita mulai akhir bulan ini,” ungkap Masykur kepada detikOto.

Masykur menambahkan, skutik Blue Core yang awal bulan depan akan diluncurkan, proses produksinya akan dilakukan di pabrik PT Yamaha Motor Manufacturing West Java (YMMWJ) yang berada di jalan Permata 1 Lot BB-1 Kawasan Industri KICC, Karawang, Jawa Barat.

Nach sudah jelas toch… yamaha sudah mulai produksi massal, sudah nggak sabar nyicipin nich…padahal nggak beli…

MIO-Blue-core

 

22 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda