tilang

Sebagai orang tua harus selalu mengawasi tingkah laku anak kesayangan jangan sampai kejadian seperti ini menimpa anak kita. Jika belum saatnya naik motor maka jangan sampai anak kita dikasih kebebasan mengendarai motor, bahaya banget…! gaspol bisa terbang.

Bocah yang perkiraan baru 13 tahunan ini nangis nggak karuan setelah dirinya ditilang polisi. Ceritanya bocah ini boncengan dengan temannya melewati jalan depan polres blitar karena ada polisi yang melihat maka dikejarlah bocah ini yang mengendarai motor tanpa helm, motor ternyata bodong, tanpa lampu , tanpa spion bahkan motor terlihat mreteli semua itu. Karena ketakutan si bocah ini nangis nggak ketulungan bahkan ketika ditanyai alamatnya menjawab ”kulo mboten ngertos” kalau di terjemahkan ke bahasa sansekerta ” saya tidak tahu”, loch…! alamat saja sampai lupa.

tilang.

Tidak berhenti disitu, akhirnya motor dibawa ke polres, bukannya nangisnya mereda malah semakin menjadi jadi ketika si bocah ditanya nomor HP bapaknya, dia takut dimarahi bapaknya karena ditilang polisi, hmhmhmhm…bapak mana bapak mana…

Jangan sampai anak kita jadi korban lakalantas.

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini