bohlam meleleh

Apa sebab reflektor atau mika lampu bisa meleleh ? kebanyakan karena faktor human eror artinya kesalahan konsumen dalam memakai bohlam. Jika pemakaian bohlam diluar dari spesifikasi pabrikan pasti ada efek sampingnya.

meleleh

Bahkan penggantian bohlam diluar standar dapat menggugurkan garansi karena sudah diluar ketentuan dari pabrikan, apa saja yang membatalkan atau menggugurkan garansi ? silahkan baca artikel ini :

Ganti Bohlam Garansi ditolak…!!! Hal Yang Membuat Garansi Kelistrikan Gugur

Seperti yang terjadi pada salah satu biker NVL ini, karena bohlam depannya putus maka dia putuskan untuk ganti bohlam halogen warna putih meski dengan harga yang relatif terjangkau namun efek yang ditimbulkan membuat merogoh dopet cukup dalam, lawong harga headlamp assy NVL 292ribu. Jika sesuai penuturan sang owner bahwa dia beli bohlam seharga 45ribu malah lebih mahal dari aslinya yang cuma 38ribu untuk kode 1PA-H4314-00 kecuali sampeyan beli bohlam milik OVI yang harganya 68ribu.

Jangan sampai motor vixion pakai bohlam HS4 apalagi pakai HS4 yang abal abal dipastikan akan merusak reflektor dan bahkan bisa mengganggu sistem kelistrikan bahkan sampai sistem injeksinya, bisa baca artikel klik dibawah ini :

Waspada Bohlam Watt Besar, Aki Bisa Soak…

bohlam

Jadi perhatikan jangan sampai asal ganti bohlam dan lebih parahnya motor masih baru karena salah beli bohlam minta garansi dan pakai ngotot segala… jangan sampai kejadian seperti artikel klik dibawah ini :

Headlamp Meleleh Garansi ditolak ! Konsumen Ngamuk-ngamuk…

dan lagi…

Konsumen Ngamuk Setelah Service Malah Mika Lampu Meleleh, Nich Sebab Mika Lampu Meleleh

Semoga berguna…

1 KOMENTAR

    • Coba klu yg meleleh cbr pasti ramai,,,
      Dulu aja pas cbsf diberitakan meleleh (padahal BC, reflektor dikasih lem trs dipanasi jd seperti kelihatan meleleh) ramai banget.
      Kalau ini jelas2 meleleh,,,,

Ketik Komentar Anda