curi roda

Mau bilang unik tapi ini sebuah kemalangan, sebuah dealer Volkswagen Group di Jerman baru saja mengalami kerugian besar setelah belasan mobil yang dipajangnya kehilangan roda (ban plus peleknya).

Perampok masuk ke dealer di malam hari bukan merampok puluhan mobil didalamnya tapi malah pretelin semua roda dan velg yang menempel di mobil, perampok ini total mempretelin 44 roda mobil artinya 11 mobil mereka pretelin rodanya akhirnya mobil2 pada terlihat pendek lawong nggak ada rodanya.

Perampokan dealer ini terjadi pada akhir pekan lalu, di Auto Center Mühlenbruch GmbH, Neunkirchen, Jerman. Dealer tersebut menjual berbagai model dari VW Group seperti Audi, Seats dan Volkswagen. Kepolisian memprediksi ini bukan pekerjaan yang dilakukan oleh pencuri amatir. Dealer resmi VW Groupitu menawarkan hadiah 5.000 euro (Rp 76,4 juta) bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi untuk membantu penyelidikan pihak kepolisian.

Ini perampoknya unik ya, malah mencuri roda bukan mobilnya…

curi roda1

sumber : kompasotomotif.

 

1 KOMENTAR

  1. buset.. di jerman..

    kalo itungannya di indonesia jika asumsinya yang diambil roda dari SUV semua dan bannya diasumsikan dunlop jika dihitung pake harga retail 1 bannya sekitar 700ribu dikali 44pcs sudah 30.800.000 rupiah. itu baru bannya saja, belum sama velg. luar biasa

  2. ini cuma salah satu bentuk ujian masuk utk menjadi anggota geng maling … krn pimpinan geng mintanya spt ini ya calang musti ikut aturan …

Ketik Komentar Anda