bus way tabrak motor

Apes yang dialami biker satu ini, sudah melanggar masuk jalur bus way akhirnya dicium juga oleh bus bus way. Kejadian kemarin malam, kejadian ini tentunya menjadi peringatan buat kita semua agar tahu resiko ketika masuk jalur bus way, selain ditilang polisi kalau lagi apes motor yang masih kredit bisa hancur. Terlihat sosok Honda blade repsol bisa masuk kolong bus way.

Jangan berani masuk jalur bus way kalau sampeyan mau terhindar dari masalah karena selain resiko tabrakan dengan bus way kalau lagi apes kita bisa kena tilang sama polisi, meskipun damai tapi tetap saja kita rugi harus mengeluarkan uang. Masuk jalur bus way ? sekarang pihak polisi sedang menggodok rencana tilang elektronik dijalan protokol serta di jalur bus way, meskipun baru masa percobaan tapi lebih baik kita mulai membiasakan untuk tidak masuk jalur bus way untuk menghilangkan kebiasaan jelek.

“Dari Polantas sih sudah pernah ngomong. Dia kan lagi mau pasangin kamera di busway. Saya kira tahun 2016,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014).

“Kita kan inginnya 2015 sudah uji coba, pasti akan terjadi gesekan. ERP kan kayak parkir meter,” kata Ahok.

Uji coba tilang elektronik sementara akan diterapkan di kawasan Kuningan, Pancoran dan perempatan Mampang selama 3 bulan. Kendaraan yang melanggar tadi, akan diberikan surat tilang ke alamat yang tertera sesuai pada STNK-nya. Namun waktu jelas uji coba ini, polisi belum memutuskan.

Sistem ini mirip dengan sistem ERP yang sarananya telah dipasang di Jl Sudirman. ERP akan mencatat plat nomor mobil yang melintas dan mengirimkan surat tagihan. via detiknews.

Hmhmhmhm…harus diperhitungkkan matang matang kalau sampeyan masuk jalur bus way, kalau cuma kena tilang kita bisa nayar, lach kalau kita ditabrak bus malah nyawa kita jadi taruhannya je… sayang nyawa juga…

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda