razia

Tadi tepatnya di ringroad monjali lur yogyakarta ada razia, razia ini model cegatan alias seluruh badan jalan raya dicegat oleh razia polisi tanpa ada yang bisa lolos atau menghindar bahkan bisa melarikan diri dari jaring razia.

razia,

Lawong jalan ditutup oleh polisi di cek satu persatu motor yang lewat alhasil jalan jadi macet penuh dengan motor seperti antri BBM tuch, xixixixi… Siapkan surat2 komplit alias stnk dan sim c harus ready… perangkat keselamatan yang paling wajib ya helm…salut tuch yang ada di gambar foto semua pakai helm.

Dijamin tidak ada yang lolos seperti ketika razia hanya separo badan jalan saja, kalau cuma sebagian badan jalan saja masih banyak yang mencoba menghindar…bahkan kemarin sempat ada kejadian yang nubruk polisi gara2 mau menghindar dari razia… nich klik saja artikel sebelumnya.

Hindari Razia Malah Nabrak Polisi Sampai Tersungkur…! Ngalamat Urusan Tambah Panjang

razia1

 

Antriannya puanjang yo…xixixixi…mau antri beli BBM, tapi salut pada pakai helm semua tuch termasuk para boncenger.

razia..

Siapkan surat2 lengkap, kalau nggak punya SIM  segera bikin, pajak STNK habis segera bayar…! kalau mau lolos dari tilang. Helm dan diusahakan pakai sepatu dan jaket.

razia,.

 

sumber dari grup info cegatan yogya.

22 KOMENTAR

  1. dijogja mah biasa gitu, seluruh pengendara motor digiring ke tempat yg aman & luas, di jalan gejayan, perempatan selatan unsadar jg sering.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini