gadis penambal ban (2)

Tambal ban, pekerjaan yang sudah pasti dikerjakan oleh kaum adam namun ternyata pemikiran itu salah karena faktanya ada tukang tambal ban seorang gadis cantik.

status

Cewek yang biasa dengan pekerjaan lembut dan mudah gengsi tapi cewek yang satu ini tampak beda, berambut panjang tampak cewek yang polos bahkan jika dilihat dari gambar cewek ini bukan cewek tomboi. Menurut sumber info bahwa lokasi ini tepatnya di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang.

Dengan cekatannya cewek berambut panjang inimembukan ban luar kemudian melepas ban dalam lalu mengecek bagian ban dalam yang bocor, dengan gesitnya ban yang bocor kemudian ditambal dan setelah selesai proses penambalan ban kembali dipasang dengan tenaganya yang sungguh luar biasa buat seorang cewek yang mau bekerja keras tanpa pandang martabat.

gadis penambal ban (3)

Selain ahli penambal ban terlihat juga si embak ayu ini berjualan bensin eceran demi mencari rizki yang halal, entah siapa yang dipeluk sang gadis terlihat si gadis merupakan orang yang penyayang…

Semoga Allah menumpahkan rizki kepada si embak cantik ini…

gadis penambal ban (1)

Advertisements

92 KOMENTAR

  1. ruar biasa…………………… salut saya……………. ayao yang di malang yang deket sama daerah mba nya………… jo lali bane di bocori yo…………..monggo……….. gkgkkgkgkgkgkk sekalian di bantu mbak nya……………… sukses yo mba……… nanti bisa punya toko sparepart sekalian

  2. pekerjaan mulia, halal tur berkah. drpd jd spg sekaligus “anu” y kn?! barang’a bosok, semua jenis terong boleh masuk! hehehe.

  3. Up…Up…Up..gimana kalau di publish aja nih..
    siapa tahu Rejeki si mbak ini bakal laris, trus dapat sponsor dari pabrik ban “jadi brand amabasador iklan ban”

  4. yang kaya gni nih type wanita yg sangat layak dijadikan istri, gak takut kukunya kotor !! Josss…smga rejekinya lancar

  5. ninggalin jejak,.
    kethok ayu yho ,, po kamera ne sing apik,.
    klw aq d jogja cuma baru liatin bahwa ada anak wanita seorang penambal ban yg cantik,
    pas kbetulan nambah angin, skelebat muncul,
    wis ngunu thok
    clue,, cerak selokan mataram

  6. speechless (jowo : mak klakep), idem mbek komen2 ndek ndhuwur, kecuali komen mangkob 😀
    kalo liat ibu2 tambal ban sih sering, itu pun karena si bapaknya pas lg ga ada di tempat, tapi kalo yang ini . . .. . . ahh mbuh lahh T_T

  7. Yang jadi topik disini sbenernya adalah “seorang cewe (yang kebetulan cantik) yang ♏ªªü°º kerja keras, kotor, berat, berkeringat” yang notabene jauh dari kebanyakan cewe jaman skarang…

    Bagi yang masih jomblo….pas tuh d jadiin istri, dia pasti ƍäª takut kerja keras bantuin suaminya…ϑàπ biasanya cewe spt ini ƍäª akan boros (krn sdh merasakan susahnya cari uang)….

  8. Hadirkan dia dan qt siap bimbing….bantu memberi alat pancing nya ..bkn memberi ikan pd wanita pekerja keras ini…,,yakin…dia bs capai apa yg jd harapannya…

  9. SALUUUTTTT,.Saya pribadi memberikan apresiated kepada wanita ini siapapun dia adalah wanita penjunjung martabat harga diri, apalagi dia wanita cantik mau kerja keras dan bkn malah jadi wanita nakal karena punya modal paras cantik,biasanya budaya bangsa kita

  10. Perempuan sudah bukan mahluk yang lemah …..
    Malu dan Gengsi yang justru akan mematikan ……
    Harkat dan Martabat dicipta dengan akhlak yang kuat ….

  11. sakit nya tuh disini…………..
    bukan karena cantik, tp karena sedikit diluar kebiasaan saja. apalagi kalo itu memang sebagai gantungan hidup nya. Semoga kuat menghadapi segala cobaan dan godaan. Dan Tuhan segera memberi yang terbaik untuk nya.

  12. kok masih ada yaa cwe kayak gitu,, cobak di daearah tulungagung,udah pasti gue pcar tuh orang ,,, jarang” ada cwe yang mau kerja keras kayak gitu

Ketik Komentar Anda