vixion_red__640

Ajib, yamaha NVL tahun 2013 ini di modifikasi bergaya style Ducati Street Fighter, itali banget cuy… karena alasan tanpa merubah rangka namun estetika tetap terjaga serta penambahan pipa tubular hanya bentuk body yang berubah hampir keseluruhan body berubah wujudnya.

Memang yang namanya modifikasi pastinya dihitung2 juga ketebalan dompet, isi dompet mendukung kepuasan bisa terlampiaskan, inilah nikmatnya modifikasi. Modifikasi tanoa ada batasnya bahkan tiada puasnya. Tatangan  modifikasikali  ini dimulai dari kaki-kaki yang menggunakan part custom dari Tauco Custom. Kemudian upside down depan menggunakan variasi Thailand, dan  body yang terbuat dari plat yang sudah didesain sang modifikator Topo Tauco Custom dengan waktu pengerjaannya kurang lebih 2 bulan, mayan cuy… mesti ada motor cadangan tuch.

vixion_red__640 - Copy

Urusan kaki-kaki belakang menggunakan arm custom, dilanjutkan dengan mengganti stang standar dengan stang rentalfat bar. Handle bar diambil dari variasi, knalpot dicomot dariethana performance. Biaya yang di habiskan kurang lebih 30 jutaan karena part aplikasi modifikasinya yang sangat banyak. Namun sayang posisi plat nomor tidak mengindahkan dari peraturan berlalu lintas, jika tidak mau posisi plat nomor di jidat bisa bikin braket di bawah headlamp.

Yang mau modif seperti itu langsung saja datang ke Tauco Custom di jalan Kebagusan Raya No 99,Jagakarsa ,Jakarta Selatan.

 

Spesifikasi

Stang : Rental Fatbar

Upside down : Variasi Thailand

Velk : Moto R depan 3 inci dan belakang 4 ½  inci

Foot Step : Moto R

Knalpot : Ethana Performance

Ban : Batlax

Pipa Tubular : ¾ inci

Body : Full set plat Galvanis 0,8 mm

sumber motodream.

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini