ktm indonesia

modif behel ovi (3)

Dapat kiriman gambar dari bro Jody Lega Light owner nevil, dia baru saja modifikasi pasang behel milik vixion lama dipasang ke NVL.

Behel NVL memang hampir tidak terlihat lawong coakannya ada dibawah karena yamaha mendesain NVL ini motor yang sporty abis terlihat lacip di belakang. Dengan model behel disamping dan coakan dibawah memang banyakyang kesulitan terutama buat orang tua untuk menarik motor saat di standar tengah… pengguna NVL bukan hanya anak muda loch…kenyataannya di bengkel yang servis itu banyakpula bapak2 umur 50-60an tahun mereka pada ngeluh posisi behel yang mumpet.

modif behel ovi (2)

Nach sekarang ada modifikasi yang mungkin bisa jadi inspirasi buat sampeyan, motor NVL ini pasang behel milik OVI, ya modalnya belibehel OVI dulu seharga 154ribu. Apakah PNP ke NVL ? tidak… berikut penuturan dari sang empunya :

cuma behelnya yang bawah di gerindra tipis aja .buat dudukanya di bor di tancepin ke baut tutup lampu. jok agak nyembul dikit.behelnya yang dudukan ke old vixion berlubang 2 di potong.
kalo untuk di tarik mau jagrak tengah sebaiknya behelnya jangan untuk pegangan entar takut kalo patah. udah bro itu aja.

modif behel ovi (1)

Jadi ceritanya :

1. Beli behel OVI 154ribu.

2. Behel ovi dipotong keempat lubang bautnya karena mentok sama jok kalau tidak dipotong.

behel ovi

3. bikin lubang dudukan baut, tanda panah diatas dibor dengan ukuran baut drat 10.

4. Permuakaan bawah behel digerinda sedikit agar jok bisa terkunci karena behelnya ketebalan.

Monggo yang mau meniru modifikasi ini…tapi jika dilihat dari konstruksinya, behel ini cukup buat accesories saja tidak kuat untuk buat pegangan apalagi buat nganggkat standar tengah. Semoga berguna…

13 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda