curanmor
gambar ilustrasi

Aksi curanmor semakin merajalela seiring bertumbuhnya angka habitat kendaraan terutama motor tak pelak kondisi ini juga meningkatkan gairah nafsu jahil para maling yang nggak kapok meskipun sudah tahu teman2nya yang ketahuan maling motor akan berakhir tragis bahkan sampai tewas dihajar massa.

Kebetulan kejadiannya terjadi dibekasi di Kampung Ciketing Barat RT 01/02 Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi kemarin. Satu orang pelaku yang merupakan joki tewas dihajar massa setelah aksinya diketahui warga.

Peristiwa terjadi pada Selasa (14/10/2014) pukul 15.00 WIB tadi. Bermula ketika korban bernama Slamet (25) memarkirkan motor Kawasaki Ninja miliknya di lokasi tersebut.

“Kemudian datang pelaku berdua dengan menggunakan motor matic warna merah nopol F 5436 PW, ” kata Kasubag Humas Polres Bekasi AKP Siswo kepada detikcom, Selasa (14/10/2014).

Salah satu pelaku kemudian turun dan mengambil motor milik korban yang sedang diparkir dan membawa lari motor tersebut. Namun, aksinya itu kemudian diketahui warga.

“Warga lalu mengejar tersangka,” lanjutnya.

Sekitar 1 km dari lokasi, pelaku yang mengemudikan motor matic berhasil ditangkap massa. Warga yang kesal lalu menghakiminya hingga pelaku tewas.

“Terhadap tersangka yang tewas ini ditemukan adanya senpi rakitan yang masih ada pelurunya,” imbuhnya.

Dari tersangka yang tewas diketahui identitasnya bernama Madnuh (41), warga Tebing Tinggi, Lampung Timur. Sementara pelaku lainnya berhasil membawa kabur motor Ninja milik korban.

Kokya nggak pada tobat padahal kalau ketahuan resikonya diserahkan ke PENCIPTA. Apalagi sekarang lagi ramai produk motor2 sport yang keren2 menggiurkan…

hati hati saat parkir bro pastikan kalau tempat parkir motor tidak aman masih dalam jangkauan pandangan kita.

22 KOMENTAR

  1. lampung lagi lampung lagi…lagi2 lampung..ngrantau kemari cm jd maling ..bagus lah dgebukin smpe mati..krn masuk penjara pun ga bikin kapok malah tmbah nekad…sayang maling atunya lolos bw ninja

  2. info aj bro.. , di salah satu wilayah kabupaten lampung timur, ada daerah yg isinya para begal.
    Klw anggota keluarganya ada yg merantau atau keluar dr kampungnya utk ngebegal, ya mereka sdh pasrahkan utk hidup atau mati.

  3. alhamdulillah, tangkep polisi juga masuk penjara atau tidak kita kan ga tahu, klaw udah sindikat denger2 klw masuk bisa ditebus sama bosnya, walohua alam…

    • kemarin di daerah ciketing situ pura-pura beli ninja mau jajal dulu, eh di bawa kabur gak balik.
      temen nya juga bawa matic pura-pura nyusul eh gak balik juga, hilang deh tuh ninja di bawa kabur.

      kalo kali ini ketangkep ya di jamin mati

  4. yg ketangkep di jababeka juga lampung, hati-hati kalo tetangga atau di komplek anda orang lampung, pasti banyak curanmor, mereka juga mata mata

  5. Xixixi jd pengen komen nih , kebetulan ane tggl di lampung dan memang di lampung ada wilayah yg isi nya begal semua .. Jabung namanya .. oh iya bukan berarti semua warga lampung penjahat ya , seperti yg di blg mas yg nyamar pake akun FBY di atas ..
    Monggo kalo mas tempe cbr fit mau ke lampung tak ajak muter” liat yang bagus tentang lampung biar terbuka mata nya ..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini