vixi crash

Ngeri bro…ditag sama bro hendri di facebook isinya video hasil crash vixion + vixion + tiger melawan mobil hasilnya dua rider vixion mengalami patah kaki.

Sebenarnya kejadian sudah lama sudah satu tahun yang lalu tapi kejadian ini bisa mengingatkan kita akan pentingnya safety riding apalagi kalau sudah ketemu lawan dijalan dan panas panasan…! sudah langsung berlanjut adu kebut dan hasilnya rider tewas…! mengurangi jumlah populasi di dunia. Sangat disayangkan ketika hanya mencurahkkkan nafsu sesaat tapi berakibat nyawa melayang…kalau nyawa sendiri terserah…! tapi kalau nyawa orang lain yang melayang hanya karena ulah konyol kita…bagaimana perasaanmu ?.

vixi crash1

Apa sich untungnya kebut kebutan…

Perang fans boy SOHC vs DOHC berhentilah disini, lihat efek yang kau timbulkan…! kalau perang berlanjut keranah dunia nyata.

Berikut keterangan yang ada di laman youtube :

Apa jadinya apabila 3 mtr beradu kencang di jln umum,itu terjadi antara 2 motor V-ixion dan 1 mtr TIGER,mereka ngebut di jalan raya Pancawati- Kayapit,tepatnya dekat TAMAN MAKAM PAHLAWAN PANCAWATI,KARAWANG,Ketika itu,secara tiba2 di depan ketiga motor ngebut,mobil pelayanan PLN putar arah memotong jalur ketiga mtr tersebut…dan…GDUBRAKKKKK…ketiga mtr yg melaju kencang menabrak mbl PLN secara beruntun,pengendara mtr TIGER masih bisa mengendalikan keada’an,sehingga walau menabrak,tetapi keada’an kendara’annya tdk mengalami kerusakan berarti..salahsatu pengendara v-ixion mengalami patah kaki akibat kejadian tersebut..untuk bp PLN,yg kira2 kalau belok,jngn mendadak sperti itu,kasihan pngendara lain,dan untuk ketiga pengendara mtr yg kebetulan mereka adalah temannya sendiri yg Propesinya sbg pegawai BANK KELIILING,kalau pulang kerja MBOK ya jngn Balapan SPERTI ITU..jaga keselamatan masing2,apalagi ketika itu adalah jam2 sibuk di jln itu…bro…silahkan mengomentari…

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

    • Ya jelas lah,,tigernya kalah cepat,di belakang vixion,,,jadi begitu liat vixion nubruk mobil pln,penunggang tiger bisa sdikit mengendalikan/ngerem…ixixixixix…..beda ama si penunggang vixionnya,terlalu deket jaraknya ama mobil pln,jd gk sempet ngerem….hihihihi

  1. namanya juga motor orang,,,,dirumah ad nsr kalo sy ajak trek2 m ninin 250 karbu g boleh???
    serah2 orang dong,,,toh bukan motormu

    ndesooo

  2. lagian kebut2an kok dijalan raya, udah ngebut duluan, eh ntar paling ketemuan lagi kalo ngga di lampu merah, kalo nggak di macet…wkwkwk….

  3. setiap denger dari belakang ada yg gaspol (apalagi pake knalpot modipan -males bilang racing-), langsung ke tengah buat nutup jalur mereka, mungkin bapak PLN itu juga berpikiran demikian..peace, no offence..

  4. sakne………… ngebut gak pake aturan. apa emang lagi apesnya ya……. alon alon waton kelakon mas browwwwww glgkgkgkgkgkgkgk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini