r1 nyungsep - Copy

Hari minggu bertepatan dengan hari raya idul adha 1435H malah hot berita kecelakaan hotman paris dengan lamborgininya… kasian kambing dan sapi tidak jadi Hot Topik…

Pentingnya selalu berhati2 dan taat berlalu lintas saat berkendara, sedikit saja kita teledor bahkan tidak mengindahkan keselamatan diri kita sendiri pasti orang lain kena getahnya. Sebenarnya cuma syarat saja cukup kok…” memikirkan nyawa sendiri”, dengan memikirkan keselamatan diri kita sendiri pasti dengan sendirinya kita akan berhati hati di jalan kecuali orang yang ”ndablek’‘ atau punya nyawa 99 biji.

Nich bisa jadi contoh buat sampeyan…apa nggak mengerikan…! dan bikin ngowoh serta ndlongop…! kok bisa R1 masuk mobil seperti itu…saya saja heran kok bisa gitu loch…! mungkin ada yang tahu ?

r1 nyungsep

14 KOMENTAR

  1. tumben motor yamaha gak patah,,,,,,saat ndlosor di tikungan mosok motor sekelas r6 yamaha bagian belakang+kerangka dan joknya patah setengah badan….motor yamaha ketawan abal2nya

    • Yah mending kalo rusak karena kecelakaan. Lha itu si cebong dipake sehari2 aja mesinnya bisa rompal sendiri. Tapi maklum lah, kualitas lokal gitu.

  2. Mungkin pas lg freestyle wheelie, rider ga tau kalo didepan ada mobil parkir, akhirnya rider panik dan mencoba banting stir ke kanan, dlm waktu brsamaan tuas rem dpan trpencet trlalu keras, akhrnya “hukum sentrifugal” berbicara, roda dpan yg mendapat tekanan kuat akibat hard brake mengakibatkan roda blakang trangkat dan trplanting ke kiri. Dan akhrnya nempel ke mobil..

    Just my opinion 🙂
    cmiiw..

    • Sebab dr gambar tidak ditemui puing2 bodi motor, kalo kejadiannya karna motor trjatuh dr posisi kecepatan tinggi, kalopun iya ga mungkin semulus itu body.ny, walopun udah d.kasih pelindung fairing, pasti akan hancur kalo posisi kcepatan tnggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini