R25 THAILAND

Yamaha indonesia kini menjadi salah satu basis pabrik produksi motor global, yup dibuktikan dengan keluarnya YZF-R25 serta kabar gres… yamaha sudah produksi R3 khusus untuk pasar luar negeri…indonesia tidak kebagian bro… karena di eropa, australia dan amerika sedang ramai sport kubikasi 300cc dan itu sesuai regulasi terutama di eropa.

R3 sudah diproduksi dan bentuknya 11-12 dengan R25 cuma beda di engine saja denger2 sich naik stroke…! btw tanya mas taufik yang bocorannya deres banget seperti air terjun niagara…R3 pakai 320cc.

r25 vietnam.

Kembali ke R25, yamaha sendiri hanya memiliki kapasitas produksi 2000 unit untuk R25 itupun terbagi menjadi dua untuk kedepannya yaitu 1000 unit untuk lokal dan sisanya untuk export, kapasitas produksi ini tentu saja masih bisa berubah melihat kondisi pasar dan kemampuan produksi yamaha sendiri…lawong saat ini permintaan R25 masih seabrek tapi produksinya masih segitu2 saja.

Nach untuk kebutuhan export sepertinya yamaha sudah mulai distribusi, lawong sudah ada penampakan di vietnam beberapa bulan yang lalu bahkan sudah dipamerkan di vietnam, sekarang giliran thailand yang mendapatkan jatah kiriman R25 terlihat dari gambar diatas, penampakan R25 masih gress mau turun dari peti. Kalau yamaha mulai distribusi untuk pasar global semoga kebutuhan pasar lokal tetap terpenuhi…pastinya agar tidak mengecewakan konsumen dan lihat kompetitor yang penjulannya sudah mulai terganggu apakah akan dibiarkan melenggang sendirian jika kapasitas produksi lokal cuma 1000 unit.

10 KOMENTAR

  1. Bossss ati2 bikin artikel yimm kualitas globalll

    Ntr ϑ¡ tandingin sm blogger2 fbh kambingg gadungan si bonsai cakil cs

    Ngoahahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini