rangka cb150r patah

Kemarin sempat ada penampakan rangka CB150R patah (klik disini), yup rangka CB150R dilas karena patah disambungan diduga karena pernah crash atau beban yang berlebihan sehingga rangka tersebut bisa patah.

Kali ini ada lagi rangka CB150R patah dan jelas patahnya dan rangka ini bisa patah karena memang sebelumnya pernah mengalami tabrakan. Nach faktor inilah yang sering menyebabkan rangka patah…setangguh apapun itu rangka kalau pernah mengalami tabrakan pasti daya tahannya alias kekuatannya akan berkurang.

rangka cb150r patah

Dishare oleh satuaspal.com dapat gambar dari salah satu group CB150R disitu sang menuturkan kalau CB150R miliknya habis mengalami tabrakan dan berefek rangkanya patah.

Kabarnya karena kecelakaan rangka CB nya jadi patah gini. Tapi si empunya juga menambahkan, katanya dari awal rangka CB nya memang sudah retak dan sudah ngomong ke dealer tapi tidak ada respon dan akhirnya patah pas kecelakaan.

Jadi jangan menjusdment yang negatif dulu karena kejadian ini bisa menimpa semua motor kok…

rangka patah

1 KOMENTAR

  1. Ahm emang kualitas bosok om

    Mesin ambrol,arm ambrol,skrg rangka ambrol

    Pantes ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ injek2 yamahak mulu

    Ngoahahahaha

  2. karena laporan konsumen tdk ditindak lanjuti, maka menurut saya itu tanggung jawab pabrikan lwt dealer… soal akibat tabrakan itu soal lain … karena tanpa tabrakanpun keretakan di batang sasis itu pasti semakin besar krn pemakaian …

  3. mas aripit jujur aja tu rangka memang da kartan dri sananya terutama di sambungan alur dan byk las lasan abal abal benjol ga kyak ixion yg rapi. cat nya pun tipis .mkin namba resiko la. skg cbr juga sama. kcewa ama ahm yg ngaku cbrnya sport peremium. memalukan nama cbr sedunia

  4. ben awet simpen wae nang gudang om cb nya ekekekkekekeke di jamin awedddddddd
    dealer piye to…….. dah di kasih tau kok di cuekin melasi tenan rek

  5. awal nya retak kan?

    ya jelas pabrikan lah yg salah

    ini chassis lohh bukan fender

    ngeri demi neken cost itu pabrikan ngelas ny ngasal zzz

  6. sepintas aja keliatan ringkih ..harusnya trelis tu desainnya kek ninja mono sasis utama atas bawah trus diperkuat besi silang jd kokoh ato kek minerva megelli ( apalagi ducati bahannya aja wuooow)

  7. yang jadi pertanyaan, seberapa besar kelebihan beban yang di maksud, dan klo crash, seberapa parah impack saat crash terjadi yang menyebabkan frame sampai patah..??? perlu ada perbandingan dengan motor kompetitornya… jika dengan beban yang sama atau dengan kondisi crash yang sama motor lain gak masalah, berarti ada yang salah dengan si CiBi…!!

  8. keknya pipa pedhot tuh, kalo akibat crash ya harusnya beset beset apa bengkok toh. ini keknya sudah lemah, trus kena beban crash, maka pedhot…….

  9. haha ini blog keliatan fanboy mana… masa iya judul bukan kesalahan dealer……. jelas2 itu retak dari awal dan ga ada respon.. Hondut oh Hondut.. kasian bner konsumen eluu…

    pipa tralis pager jgn di pake makanya.. *ROTFL*

  10. Mas ari klo bahas borok honhon bahasanya hati2 bgt takut dicap fby tapi klo bahas borok ymaha bahasanya ceplas ceplos biar dibilang netral coz kerja di yamaha. Peace mas ari itu pendapat gue.

Ketik Komentar Anda