jatuh

Akhirnya rossi buka puasa setelah kemarin memenangi pertempuran di kandang sendiri, race yang sempurna buat rossi karena dari awal FP1 sampai WU performa rossi sangat menjanjikan untuk menjadi calon juara di misano.

Berbeda dengan marquez yang dari awal memang tidak menunjukkan kebiasaannya selalu menjadi yang tercepat baik saat latihan bebas maupun saat kualifikasi, sialnya lagi dia harus mengalami crash karena motornya mati saat lap 15, bahkan dia harus bersusah payah menghidupkan motornya sehingga dia sepat terlempar ke urutan 20 saat memasuki sirkuit dan akhirnya dia harus puas finish ke 15.

gp

Balapan masih menyisakan 5 kali race tersisa artinya masih ada 125 poin yang bisa diperebutkan, jika melihat statistik perolehan poin sementara, marquez masih unggul 75 poin dari rossi dan unggul 74 poin dari pedrosa. Marquez bisa menjadi juara dunia lebih cepat asalkan dia berturut dua kali menang di Aragon dan Motegi. Peluang rossi dan dani pedrosa juga masih ada asalkan marquez mengalami hal serupa di dua race kedepan…artinya akan ada tiga pebalap yang mempunyai poin hampir sama jika rossi dan dani pedrosa selalu podium.

Hasil moto gp tidak bisa ditebak dengan sempurna, akan selalu ada kejadian2 diluar dugaan…

poin

1 KOMENTAR

  1. netral aj ga memihak FBH atau FBY, wong aku punya motor honda dan yamaha ….. hehehe
    Yang pasti aku FBVR dari zamannya VR msh bawa NSR250.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini