HondaCBR250RMataDua-640x360_c

Ternyata bukan hanya di indonesia saja, di india motor 250cc satu cylinder ini kurang diminati di india sampai2 honda india memutuskan untuk stop produksi CBR250R sampai bulan november 2014 ini dan keberadaannya akan digantikan oleh CBR300R.

aisi r25 ninja AISI NINJA R25

 


 

JULI AGUSTUS
YZF-R25 1328 2202
Ninja 250fi 1724 2159
CBR250R 97 152

 


 

Tidak jauh nasibnya dengan di indonesia nasib CBR250R juga diujung tanduk tidak bisa bersaing dengan Ninja 250fi dan R25, dalam penjualan dua bulan terakhir CBR250R hanya mampu terjual 97 unit saja untuk dibulan juli sedangkan dibulan agustus cuma 152 unit, sangat jauh dengan kompetitor yang penjualannya moncer sampai dua ribuan.

AHM sudah harus siap2 mencari pengganti CBR150R, apakah akan mendatangkan CBR300R atau bahkan akan mengusung motor dual cylinder yang sempat dirumorkan bahkan bisa saja mengusung mesin V-twin untuk melawan paralel engine.

Siap siap diskon gede2an nich…nabung nabung…

24 KOMENTAR

  1. cc 300??? percuma ora payu,
    analisaku: harga n pajak pasti akan tinggi, tapi modelnya tetep sama, ya mending beli cbr150 lokal, wong bentuknya sama, 250cc ae ora payu, ngapain beli yg lebih mahal 300cc.

    saranku buat cbr 250 2 cylinder, buat design yg racy pasti laku keras.. tp mau gimana lagi, emang ahm keras kepala, gk mau ndenger kata konsumen,,,

  2. Lha kata gerombolan fbh,cbr diluar negeri moncer laris manis

    Lha ini kok jg sm2 gk laku

    Ternyata moncer cuma ϑ‘ congor fbh doang

    Gk diluar gk ϑ‘ indo,fbh itu sm2 miskin

    Ngoahaahahaha

  3. kasihan yg sudah pada beli kemarin akan jadi, rusak pasaran dan susah sparepartnya seperti biasa honda melakukan ini sudah sering pada motor” CBU nya, semoga tidak ada yg beli lagi kasihan pasaran cbr 250 dan 150 saja sudah rusak saat cbr150 lokal ini ber edar sekarang sudah ber edar di infokan tutup produksi, yah bayangkan sendiri aja deh perasaan buyer yg sudah membeli duluan dan yg baru beli…….

Ketik Komentar Anda