cbr

All New CBR150R wes gamblang kabeh…masih hot2 lawong masih ramai pada bicarain dan postingan selalu saja CBR150R. Nach…setelah kemarin baca postingan mas iwan saya coba menelusuri apakah memang benar harga CBR150R hanya sementara alais harga promosi.

Pasti semua sudah tahu yamaha kuat banderol R15 28juta hanya dua bulan saja bahkan disaat inden masih mengular dan banyak yang ngeluh susah dapat unitnya. Yamaha kasih harga perkenalan 28juta sebuah strategi marketing alias pricing trigger agar konsumen berbondong2 memesan motor ini karena motor sport fairing dengan harga lumayan rendah. Setelah harga terkotrol naik menjadi 29,1 juta apakah konsumen R15 akan tetap berbondong ikut inden apalagi sang kompetitor menunjukkan geliat tidak akan ada inden lama karena sebelum rilis motor sudah didistribusikan.

AHM_ (3)

Seperti langkah yamaha, AHM juga disinyalir hanya menerapkan pricing trigger untuk motor CBR150R lokal. Motor pesaing berat R15 ini diletakkan dengan harga murah (klik disini) dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi lebih unggul dari CBU maka harga 28,5 juta dirasa tidak wajar, bahkan saya dapat selentingan kalau harga CBR150R akan bertahan paling lama hanya sampai akhir tahun 2014 dan untuk kenaikan harganya justru akan lebih tinggi dibandingkan R15…hmhmhm…bisa diangka 30jutaan.

Mumpung harganya masih 28juta, monggo buruan beli sebelum “hari senin harga naik,*”

1 KOMENTAR

  1. Wooowww RUAR biasa.. Indener cbr150r lokal sudah mencapai 400 /hari ini.. Sensasional..! Di sinyalir seminggu lagi bisa melebihi indent R15 yang cuma semalam.. Laris manis..

Ketik Komentar Anda