R25

Ternyata masih ada indener R25 yang sampai saat ini belum mendapatkan unit R25 padahal sudah dua bulan lebih nich…piye perasaanmu ?

Bro ronny irawan dari kutai barat mengeluhkan unit R25 yang diidamkan belum nongol juga padahal dari yamaha sendiri mengoptimalkan sampai akhir agustus unit sudah diterima oleh konsumen yang inden online.

Berikut keluhannya yang sebelumnya dia coba email ke call center dan langsung mendapatkan respon namun hasilnya kurang memuaskan ;

Isi email ke call center tanggal 02-09-2014 ;

Dengan ini saya sampaikan bahwa saya sebagai indener R25 dengan No. R25-B-00407 dan R25-B-00050 mohon kejelasan pengiriman motor R25 ke Melak Kutai Barat via dealer Serba Mulia Auto. Karena pada acara nonton bareng MotoGp di Balikpapan Super Block tanggal 31 Agustus sudah terlihat unit R25 di stand Yamaha. Yang jadi pertanyaan sebegitu jauhkah dari Balikpapan ke Melak Kutai Barat sehingga kami belum menerima unit yang di janjikan YIMM pada akhir agustus. Saya sendiri sudah 3 kali ditelpon pihak YIMM yang menjanjikan bahwa paling lambat akhir agustus saya terima unit R25. Mohon Pihak YIMM memberikan pengertian yang logis kepada kami. Karena info yang saya terima bahwa Kalimantan selatan saja sudah terima unit R25 mereka. Terima Kasih.

Kemudian pihak yamaha membalas email :

Selamat Sore Bapak Ronny Irawan

Kami sampaikan terima kasih atas apresiasi anda terhadap produk Yamaha.
Menanggapi pertanyaan dari Bapak Ronny untuk pengiriman motor Yamaha R25 untuk customer yang sudah melakukan Indent Online memang dijadwalkan sampai dengan akhir agustus 2014. Apabila sampai dengan saat ini Bapak belum menerima untuk unitnya, agar kami dapat sampaikan ke tim terkait, mohon dapat diinformasikan data-data sbb:
Kode Indent                                : R25-B-00407 dan R25-B-00050
Nama Dealer Pemesanan                :
Alamat Dealer Pemesanan                :

Apakah sudah konfirmasi ke Dealer?
Tgl Konfirmasi                                :
Petugas yang menangani                :
Tanggapan Pihak Dealer                :

Demikian penjelasan dari kami, terima kasih atas kunjungan anda ke website Yamaha

Salam Semakin Di Depan!

 

Kemudian dia bakas lagi :

Kode Indent                                : R25-B-00407 dan R25-B-00050
Nama Dealer Pemesanan                : PT. Serba Mulia Auto
Alamat Dealer Pemesanan                :  Jl. KH. Dewantara RT.28 Melak Ulu. Kec. Melak

Apakah sudah konfirmasi ke Dealer?
Tgl Konfirmasi                                :  1 September 2014
Petugas yang menangani                :  Bpk. Riza
Tanggapan Pihak Dealer                :  Menurut pihak dealer menunggu pengiriman unit dari pusat, karena unit yang dikirim baru rencana  7 unit untuk bulan ini dan baru akan didistribusikan sekitar tanggal 20 September maka akan diberikan kepada konsumen yang memiliki nomor urut 1 sampai 7 dari DAFTAR YANG ADA DI DEALER ! (unit yang datang untuk disebarkan ke semua daerah di kalimantan timur) Sedangkan Untuk Saya mendapat Urutan No. 28 dan 29, padahal saya termasuk 250 orang yang mendaftar pertama dengan menyelesaikan adminitrasi dan mendapatkan hadiah Helm AGV, termasuk yang diundang test ride di Ancol. Kalau melihat penjelasan dari dealer yg hanya kemungkinan menerima unit sekitar 7-10 unit/bulan jadi untuk saya yang nomor 28 & 29 akan menerima bulan berapa?? haruskah menunggu sampai tahun depan? Mohon penjelasan yang pasti kapan saya sebagai konsumen bisa menerima unit R25. Karena jangan hanya R25 Launching Sana sini, di ajak touring di daerah2, test ride di sirkuit tapi saya sebagai konsumen di lupakan. dan Juga Seperti janji YIMM bahwa prioritas R25 untuk Konsumen dalam negeri tapi kenapa nun jauh di vietnam sana sudah dikirim padahal konsumen dalam negeri belum dapat ( http://aripitstop.com/2014/09/01/what-ada-8-unit-motor-r25-di-vietnam-untuk-konsumen-vietnam-cekidot-penampakannya/ ). Mohon pihak YIMM dapat memberi perhatian lebih kepada saya seorang konsumen kecil yang jauh di pelosok kalimantan timur, yang jauh dari hinggar bingar Euporia R25 di kota2 besar tapi saya tetap mengharapkan Yamaha R25 ini sampai kekota saya ini. Terima kasih. Salam Semakin Didepan.

Semoga cepat selesai…

1 KOMENTAR

  1. Sama seperti saya, saya indener no 832. Namun ada bedanya yaitu motor sudah ada di dealer sejak seminggu sebelum lebaran. Ketika di check di dealer motor sudah ada di paddock dealer dengan nama saya, sampai akhir agustus gak ada kejelasan tuh unit.
    Apa boleh buat saya cancel saja daripada dapet unit display. Lebih baik menunggu zxr25 saja wong saya sudah siap cash

  2. ya emang aneh si kalo ada yg indent rr mono soalnya di tmpat gw(bandung) itu motor stoknya bnyak bgt. temen gw juga yg tinggal di daerah inden juga sih, tapi cuma 2 minggu udh datang

  3. Ni r25..saya saja yang indener R15 hingga 3 bulan setelah pembayaran dp inden belum dapat kepastian dari deler pt.citra mahakam abadi jl.mt haryono rt.075 no.38 balikpapan 76114 no.ymh:003691 no.order:031629…saya mohon bantuanx agar deler yangseperti ini dapat teguran dari pihak yamaha pusat..bahkan setiap saya konfirmasi ke deler tersebut, mereka mengatakakn silahkan cabut aja berkas indentnya!!!! Kami konsumen memesan dan akan membayar.bukan meminta secara geratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini