kecelakaan (1)

Keep safety riding, perlunya hati hati saat berkendara dijalan raya perhatikan lampu sinyal dari kendaraan lain dan pastikan lampu sinyal motor kita hidup saat kita gunakan. Seperti kejadian yang satu ini.

 

kecelakaan (2)

Kecelakaan yang melibatkan motor R15 menabrak honda beat, ika dilihat dari singkat kronologinya ada kemungkinan biker motor beat lupa menyalakan lampu sein saat mau belok atau telat menyalakan lampu sein sehingga motor dibelakangnya yang kebetulan motor R15 langsung menabrak, bisa juga terjadi karena biker R15 yang tidak melihat honda beat akan belok arah karena sang biker lengah atau motor dalam kecepatan tinggi.

Terlepas dari mana yang salah, safety riding serta pemahaman cara berkendara harus benar2 kita pahami dan jalankan. Sampai saat ini masih sangat banyak terutama motor2 di daerah yang kurang paham akan pentingnya sinyal2 yang ada dimotor, mau belok langsung belok saja tanpa menyalakan lampu sein bahkan masih banyak pula mengendarai motor di malam hari tanpa menyalakan lampu utama. Keselamatan berawal dari kesadaran diri kita sendiri.

kecelakaan (1)

Berikut kronologi yang dishare di grup R15 :

INFO
Terjadi laka lantas antara Motor BEAT (cewek) vs R15 (cowok) di Magetan,Jawa Timur.
Korban cewek meninggal ditempat dengan luka parah dikepala,sedangkan rider R15 dikabarkan kritis.
Menurut info yang ane dapet kedua motor sama-sama dari arah barat ,sang pengemudi beat hendak belok ke kanan sedangkan pengemudi R15 melaju kencang dari arah barat sehingga motor menabrak body belakaang beat.

Keep Safety Riding bro ,Magetan sekarang sedang rawan , hari ini terjadi 5 kasus laka-lantas dan korban rata-rata meninggal dunia.

kecelakaan (2)

Motor sport identik dengan kecepatan tapi bukan berarti harus umbar kecepatan.

18 KOMENTAR

  1. Yg mengendarai R15 sok2an mw
    ngebut. merasa motornya paling cakep dan paling kencang se Indonesia. nyari2 topspeed tapi skillnya kurang,, akhirnya nabrak.. Motor rusak padahal masih baru.. Parraahh

  2. Di daerah Sumsel terutama daerah kayu agung lebih hebat lagi gan,, rata-rata Biker di sana punya penyakit leher kaku.. Jadi kalo keluar dari gang masuk jalan raya lehernya gak bisa nengok dulu.. Langsung masuk aja peduli setan biar ada truk Trailer yang ngerem setengah mati.. Di klakson malah lebih galak lagi… Haddeuh bener bener super sekali…

  3. Yang naik beat juga ga waspada, asal nyelonong gitu aja, lampu sein ga dipake, cewek pula, pasti cabe cabean, kan sekarang banyak cabe naek beat, kasian ceweknya..salah milih motor ngoahahahahaahahahaaahahaa

Ketik Komentar Anda