nyemplung - Copy

Wes jian sial tenan motor yang satu ini, lagi parkir malah kesenggol karyawan lain karena lokasi paskir yang sempit dan disamping selokan yang lumayan tinggi alhasil motor nyemplung.

Perlu hati2 kalau tempat parkirnya ekstrim seperti tempat ini, lokasi parkir yang sepertinya sempit dan tidak ada pembatas antara tempat parkir dengan selokan yang cukup dalam itu. Terlihat sosok motor soul gt terperosok kedalam selokan karena habis tersenggol oleh motor lain yang hendak keluar dari parkiran. Nggak kaget kalau melihat lokasi parkiran yang sempit pasti sering terjadi insiden serempetan tapi kalau sampai motor nyemplung seperti itu harusnya pihak pengelola parkir jika itu parkiran umum atau pihak pabrik jika itu lokasi pabrik (dilihat dari seragam karyawan) maka pihak pabrik harus segera membenahi minimal pagar pembatas agar kejadian seperti initidak terulang.

sebuah motor Yamaha GT Street warna biru plat R****S, yang parkir di depan pabrik nyemplung ke selokan tersenggol karyawan yang akan keluar dari parkiran.

coba kalau R15 kalian yang nyemplung. . . xixixixix

nyemplung

11 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda