nex korea (6)

Wel…kalau d indonesia sedang geger matic suzuki generasi baru dari Nex, justru di korean selatan yang sejak 2010 mengeluarkan motor matic NEX GSR 125 motor berkubikasi 125cc dan sudah injeksi pula. Ya…berawal dari kiriman gambar sesosok motor Nex dikirim oleh bro Grey Kartacasmita, dia berasal dari indramayu namun sedang bekerja di korea selatan. Dia menjepret sesosok motor matic yang namanya NEX dijalanan korea namun beda bentuk bodi dengan Nex di indonesia, terimakasih bro sudah kirim gambar jauh euy…nyebrang pulau.

nex korea (5)

Memang desain bodi khas motor matic mocin…yang dulu pernah malang melintang di indonesia dan kini sudah lenyap gegap gempitanya. Suzuki Nex dari korea ini sejak dirilis tahun 2010 silam sudah mengusung pengabutan injeksi. memakai lingkar velg 12” motor matic initerasa gambot kakinya. Sosok Nex GSR125 diatas warna hitam merupakan sosok Nex generasi awal tahun 2010 dan untuk tahun 2014 warnanya jauh lebih keren lebih berwarna cerah. Bodi depan bentuknya lancip.

nex korea 2010

Motor ini memliki bagasi yang sangat luas volumenya 32liter.

nex korea12

Karena bagasi luas maka lubang tangki ada dibodi depan. oiya lampu belakang sudah LED.

nex11

 

Monggo dilihat galerinya untuk Nex GSR125 dari korea selatan ;

1 KOMENTAR

  1. Wooowww cantiknyooo… Kalo ada di mari insya Allah ane beli satu untuk my beibh di rumah.. Sayang sekali cuma berharap thok…

Ketik Komentar Anda