crash2

Wel… akhirnya dominasi marquez terhenti oleh pebalap setimnya, tapi dari terhentinya dominasi bocah ajaib bahkan tanpa podium seperti menjadi tanda tanya besar apakah inimemang disengaja atau memang kondisi motor dan marquez lagi kurang kencang.

crash

Dari hasil race yang terlihat tidak monoton lagi pasti dibumbui dengan pebalap yang mengalami crash. Disetiap race pasti ada yang jatuh baik dari kelas Moto 3 sampai kelas para raja. Di Mot GP Brno 2014 banyak dibumbui insiden kecelakaan dan yang menjadi perhatian besar adalah crash yang dialami rossi saat F4 karena motornya sampai terbang dan untungnya hanya cidera di jari kelingking saja.

crash1

Selain rossi masih banyak lagi yang mengalami nasib sial seperti cal crutchlow, Pol espargaro dan yang unik tingkah laku Luis Salom yang sehabis crash dia meluapkan kekecewaannya dengan jingkrak2 bahkan disinyalir dibalik wajah yang tersembunyi oleh helm dia menangis tersedu2….

rossi crash (1)

Monggo dilihat kumpulan crash di moto gp brno 2014.

via hp klik disini.

8 KOMENTAR

  1. yg ngeri pas rossi jatoh doi buka sarung tangan kirinya ada motor yg ndlosor lg untung ga nyeruduk doi…kalo sampe kejadian…wah bs lewat dah…harusnya bgtu jatoh pas bngun lngsung lari k t4 aman..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini