skutik-baru-Yamaha-1

Yup, tanpa basa basi ternyata yamaha membeberkan kalau hari senin akan ada press rilis dari yamaha indonesia mengenai produk baru mereka. Ternyata ada sesi tes ride di sirkuit sentul setelah acara press rilis selesai. Wel….motor apa ya ?

Via otomotifnet yamaha dikabarkan rilis new produck untuk motor matic. Weleh…lawong belum ada spyshot motor gambot atau langsing yang selama ini digosipkan kok malah sudah mau tes ride, jika ini memang produk dari YIMM sepertinya agak mustahil karena seperti biasa yamaha pastinya akan tes ride dijalanan dulu sebelum brojol dan para paparazi selalu siap siaga mengabadikan momen tersebut namun ini sama sekali belum ada dengungnya hanya cerita saja beberapa hari ini tanpa ada bukti otentik. Kalau untuk matic kecil yang disebut2 memakai mesin blue core sepertinya sangat kecil kemungkinan karena infonya baru diproduksi sekitar akhir tahun ini atau awal tahun 2015.

Yamaha Tricity (1)

Besar kemungkinan ini adalah jika memang motor matic disinyalir motor CBU dari thailand yaitu Tricity motor tiga roda. Seperti yang pernah dibahas oleh otomotifnet kalau yamaha sudah memasukkan motor CBU ini untuk di tes ride. Dari pada penasaran tunggu saja besok hari senin.

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini