image

Yup…sudah dari beberapa bulan yang santer terdengar kalau marquez berkeinginan balapan di dua kelas sekaligus moto gp dan moto 2. Dengan dominasinya 10 menang berturut2 hal ini bisa saja terjadi.

Kabarnya marquez akan terjun di dua race saat seri valencia 7-9 november 2014. Siapi yang bisa melawan dominasi marquez saat ini ?… baru masuk di moto gp sudah menggebrak jadi juara dunia dan seri tahun ini justru meraih poin sempurna…ajib gaspol.
Bisa saja niatan turun di dua race dilakukan marquez karena kabarnya pihak panitia moto gp memperbolehkan marquez turun di kelas moto 2.

“Jika saya melakukannya di Valencia, pasti menyenangkan bisa tergores di buku sejarah MotoGP. Tapi pasti akan sulit turun di Moto2 dan harus melaju cepat. Hal ini tak akan terjadi. Saya rasa 95% mustahil!” ujarnya kepada GPOne.com.

Namun hal ini justru dibantah oleh marquez. Memang jika benar2 turun di dua race marquez harus benar2 menyiapkan fisik secara matang agar tidak kelelahan saat geber motornya di moto gp…kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah marquez akan terjun di dua kelas sekaligus.

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. Biar moto 2 ngrasain lawan si Marq…ntar takut nya keburu pensiun kayak stoner..jadi malah ngga bisa lawan…Saluuut Marq93

  2. Saya jadi nggak respek sama MM kalau begini caranya, kesannya jadi sombong gitu… mau pamer kehebatan kah? Semua orang sudah tahu kalau MM itu jawara sakti mandraguna di atas lintasan, ndak perlu lah pamer2 kesaktian di kelas lain ?

Ketik Komentar Anda