kirim r25

Yup, siapa yang mau dikasih harga upping price ?. Motor baru memang jadi primadona di kalangan sales motor untuk menaikkan harga normal alias upping price, kalau uping price dilakukan pada motor2 harga dibawah 20an juta mungkin pembelinya sebagian tidak pusing dengan harga upping tapi kalau motor premium kena upping…si sales bakalan kena batunya karena yang beli motor premium itu pasti rata2 pada melek internet dan nggak mudah dibohongi.

 

upping

Seperti kasus pada R25 ini, apakah sales yamaha tidak tahu kalau R25 pemesanan unit via inden online ? artinya jika sales sudah tahu dengan adanya program inden online lalu kenapa masih berani lakukan upping price…! pastinya akan bunuh diri jika berani melakukan hal ini, seperti pada kasus yang satu ini terjadi di daerah pulau bali, dapat info dari grup R25 kalau salah satu dealer di bali menjual R25 seharga 62juta…edian padahal harga normal OTR bali cuma 54juta saja berarti upping sampai 8 juta, mumet tenan.

Belum lagi yang dikabarkan oleh mbah bonsai di daerah cirebon justru lebih parah lagi ada dua penawaran jika mau harga 56 juta maka unit satu minggu datang tapi kalau mau harga 60 juta maka hari itu juga motor langsung bisa bawa pulang, parah temen to le…!!!

Yup, buat kang bro yang merasa dirugikan oleh ulah sales2 nakal maka kang bro wajib melaporkan kejadian ini ke yamaha melalui contac center ( klik disini ) disertakan bukti yang kuat seperti kwitansi atau surat jalan kemudian bukti di kirim via email yamaha. Yamaha saat ini sudah meminimalisir kejadian upping price seperti yang menimpa di motor R15 sebelumnya karena sampai saat ini masih saja ada selentingan masuk kalau R15 masih ada yang di upping harganya.

Motor baru memang menggiurkan menjadi ladang bisnis ilegal….

21 KOMENTAR

  1. Mas ari,maaf oot nih,gimana ni pengalamannya dgn merk2 coolant untuk old vixion yg oke,soalnya baru ngeganti dgn top 1 malah jadi cepat panas mesinnya

  2. tanya kang , klo misal kita sudah setuju bli dengan harga ya dinaikan misal 60 juta trus kita laporin ke yamaha dengan bukti2 . Apa kita tetap harus bayar 60 juta atau diturunkan sesuai dengan harga OTR daerahnya ?
    Makasih

  3. gak mungkin dealer/sales yamaha di bali berani sampai upping price segala,bohong itu..bisa kena pasal penipuan nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini