cbr diskon

Ada gelagat tidak beres dari honda maksudnya bisa jadi kabar baik bisa juga jadi kabar buruk, yup…disinyalir honda akan menghabiskan stok unit motor CBU dari thailand CBR150R. Honda yogyakarta secara mengejutkan jual murah CBR150R diskon 14juta.

Tepat dua bulan yang lalu pihak honda memberikan diskon CBR150R sebesar 6-7juta rupiah belum lagi cicilan dengan bunga 0%. OTR jakarta 42,9juta diskon 14 juta jadi 28,9juta namun sesuai info diskon baru baru berlaku di daerah yogya, kedu dan banyumas. Hal ini diutarakan langsung oleh petinggi Honda dalam acaraย MUDIK BARENG HONDA 2014 di JEC JOGJA malam ini seperti yang dikabarkan lek aziz. Jika honda berani diskon super besar maka tidak lama lagi sang fairing lokal akan meluncur, yup rumornya bulan agustus akan dirilis CBR150R lokal.

cbrdiskon

Dengan harga jauh dari OTR 42,9juta menjadi 28.9juta yang jadi pertanyaan bagaimana nasib rondonya ? bagaimana perasaan owners CBR150R yang sebelumnya membeli dengan harga 40jutaan ?.

Menunggu versi lokal…

1 KOMENTAR

  1. ora edian lek, ngene ki ngenteke lampu tunggal om lek, abis itu muncul K45 2lampu, nangeeees sg ndue lampu siji koyok ngene wkwkwkw.. ora mesum eh.. ora usum..@#$%^&*(

  2. Perasaannya pasti hancur sehancurnya owner CBR, harga jual bekas pasti jatuh banget. dijamin bakal sakit hati sm Honda alias AHM.

  3. Dari pada tunggu CBR lokal yg blum tau kualitasnya,jgan2 rompal dan klothok2 lagi dgan hrga di kisaran 27-28 lbih baik ambil CBR yg CBU 28,9 dah nyata kualitasnya.

  4. Terus terang lbh joss nebus ini dprd cbr lokal yg cm menang dual headlamp aja….honda thailand joss..lupakan headlamp syempaknya….hehe

Ketik Komentar Anda